Warga Apresiasi Kinerja Polres Toba Pengamanan Pemilu 2024

Warga Apresiasi Kinerja Polres Toba Pengamanan Pemilu 2024

Hendri
By -
0



Warga Apresiasi Kinerja Polres Toba Pengamanan Pemilu 2024

Bicaranews.com | TOBA - Warga Toba sangat mengapresiasi kepolisian khususnya Polres Toba atas kinerjanya dalam pengamanan Pemilu 2024 yang berlangsung pada hari ini Rabu (14/2/2024)


Bapak Edi Panjaitan saat di temui awak media usai menyoblos di TPS 08 Desa/Kelurahan Pardede Onan mengucapkan Terimakasih atas Kinerja Jajaran Polres Toba yang sudah memberikan selama pengamanan proses demokrasi ini 


Dirinya juga menilai anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Toba Polda Sumut berhasil menciptakan rasa aman di masyarakat. Maka itu Polri dapat diharapkannya mempertahankan sekaligus meningkatkan pelayanan prima  di seluruh wilayah.


”Saya berharap terus meningkatkan kemampuannya dalam melayani, mengayomi, dan melindungi. Sehingga keberadaannya menciptakan rasa aman di masyarakat. Terlebih jelang pemilu, maka itu pemilu dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,,” papar Edi Panjaitan


Dirinya menambahkan, jajaran kapolisian telah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab, bahkan masyarakat yang memuji kinerja Polri dalam hal pengamanan pemilu.


”Salut, karena selain menegakkan hukum, polisi juga harus turut menjaga keamanan.


Maka itu memang sudah tepat jika Polri mengawal distribusi logistik pemilu hingga berlangsung damai. Pokoknya apreasisi diberikan kepada kinerja aparat kepolisian dalam mengamankan pesta demokrasi Pemilu 2024,” pungkasnya. (Humas Polres Toba/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)