Turnamen Futsal Rahmat Cup 2024 Resmi Dibuka

Turnamen Futsal Rahmat Cup 2024 Resmi Dibuka

Hendri
By -
0



Turnamen Futsal Rahmat Cup 2024 Resmi Dibuka
Spanduk Turnamem Futsal Rahmat Cup 2024, Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Perindo Nomor Urut 7 Daerah Pemilihan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai, Medan Area

Bicaranews.com | MEDAN -  Turnamen Futsal Rahmat Cup 2024 memperebutkan Piala Rahmat Kristian Caleg DPRD Kota Medan Dari Partai Perindo nomor urut 7, daerah pemilihan (Dapil IV) meliputi, Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai, Medan Area Resmi dibuka, Jumat (2/2/2024) pagi sekira pukul 09.00 wib. 


Rahmat Kristian meyebutkan, peserta turnamen sebanyak 16 tim yang berlaga di lapangan futsal JR Jalan M. Nawi Harahap Medan, selain ajang mempererat jalinan silaturahim, kejuaraan ini juga berkontribusi bagi pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga futsal di dapil IV. 

Caleg DPRD Kota Medan Rahmat Kristian (Memakai Kaos Hitam) Dari Partai Perindo Nomor Urut 7 Daerah Pemilihan IV, Medan Amplas, Kota, Denai, Area Saat Menyampaikan Pesan Kepada tim Yang Bertanding Pagi Hari.

"Turnamen futsal merupakan momentun yang tepat untuk kembali mengingatkan kita semua untuk membangun budaya olahraga, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," katanya. 


Rahmat Kristian Caleg DPRD Kota Medan Dapil IV ini, olahraga mengajarkan agar kita menjaga kesehatan dan kebugaran. 


Rahmat Kristian juga mengatakan, kita harus menjaga tubuh yang kuat serta hidup sehat dan bugar, dalam aktivitas keseharian masyarakat kita. Negara-negara yang telah berprestasi dibidang olahraga, karena telah menanamkan budaya olahraga sepanjang hidupnya dengan moto" tiada hari tanpa olahraga".

Turnamen Futsal Rahmat Cup 2024 Resmi Dibuka
Piala Yang Akan Diperebutkan 16 Tim Yang Ikut Serta di Turnamen Futsal Rahmat Cup 2024

Jika budaya olahraga itu tumbuh, tambah Rahmat Kristian, secara langsung juga akan menumbuhkan budaya disiplin, jujur, konsistensi, kompetisi, persahabatan, sehingga dapat membentuk karakter para pemuda, dalam rangka menuju Indonesia hebat dan maju. 


Rahmat menambahkan turnamen futsal ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 2 hingga 3 Februari 2024, memakai sistim gugur. (Bn)

Pewarta : HN

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)