Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolres Toba Cek Prasarana dan Kesiapan Personil

Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolres Toba Cek Prasarana dan Kesiapan Personil

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Setelah mencek prasarana kenderaan bermotor baik sepeda motor dan mobil dinas oleh Kapolres Toba kembali melaksanakan kegiatan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas di TPS masing -masing.


AKBP Wahyu Indrajaya, SH.SIK melakukan pengecekan kesiapan dari personil yang melaksanakan tugas di TPS di halaman apel polres toba pada Rabu, (7/2/2024) 


Pada apel kesiapan yang dipimpin Kapolres Toba dan dihadiri oleh seluruh personil Polres toba yang terlibat Pam TPS di wilayah hukum Polres toba sebanyak 281 personil yang diturun kan ke lapangan.


Melati dua ini dalam arahan pada apel kesiapan menyampaikan setelah apel kesiapan diharapkan seluruh personil yang Pam di TPS turun sekarang dan cek mana desa dan berkoordimasi dengan anggota KPPS di tempat, kata melati dua itu.


Untuk memastikan kita sudah saling kenal antara petugas polri dengan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan perangkat desa serta masyarakat sekitarnya. Dengan begitu saya yakin pelaksanaan pengamanan pemungutan suara pada pemilu ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, ungkap Kapolres Toba. (Humas Polres Toba/NS)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)