Sat Binmas Polres Langkat Cooling System Dengan Masyarakat di Kota Stabat

Sat Binmas Polres Langkat Cooling System Dengan Masyarakat di Kota Stabat

Hendri
By -
0



Sat Binmas Polres Langkat Cooling System Dengan Masyarakat di Kota Stabat
KBO Sat Binmas Polres Langkat dan Anggota Saat Menjalin hubungan Silaturrahmi Dengan Masyarakat Stabat

Bicaranews.com | LANGKAT - Sat Binmas Polres langkat selaku Subsatgas Freemtif melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (Binluh), Sosialisasi serta Edukasi kepada masyarakat terkait Optimalisasi kegiatan Cooling System Pemilu 2023/2024 di Kota Stabat.


Kegiatan dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Langkat Iptu Arifin YS, SH MH,  beserta anggota Sat Binmas di Seputaran Kota Stabat Jalan Proklamasi Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Kamis, (1/2/2024) Pukul 11.00 Wib.


Personil Sat Binmas Polres Langkat melakukan sosialisasi tentang tahapan Pemilu 2024 dan menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu dan berita hoax, black campaign, money politic dan hate speech yang menjurus ke sara, guna terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Langkat.


Kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama untuk ikut menjaga keamanan lingkungan, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman yang kondusif.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma menyebutkan," kegiatan Sat Binmas ini nantinya akan rutin dilaksanakan.


Untuk mengedepankan terciptanya situasi Kamtibmas dalam tahapan menjelang pemungutan suara di Pemilu 2024 bulan ini.


Selama melakukan sosialisasi berjalan aman dan baik serta menjalin hubungan komunikasi dan silahturahmi terhadap masyarakat. Agar masyarakat terjaga aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Langkat,' tandasnya. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)