Rutan Balige Bersama Polres Toba Bersih-bersih Kawasan Venue Utama F1H2O

Rutan Balige Bersama Polres Toba Bersih-bersih Kawasan Venue Utama F1H2O

Hendri
By -
0



Rutan Balige Bersama Polres Toba Bersih-bersih Kawasan Venue Utama F1H2O

Bicaranews.com | BALIGE - Dalam rangka menyambut ajang balap perahu cepat bergengsi F1H2O yang akan digelar di Danau Toba, Rutan Balige bersama Polres Toba dan Pemerintah Kabupaten Toba laksanakan kegiatan bersih-bersih kawasan lapangan Sisingamangaraja (Venue Utama F1H2O). Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyambut event Internasional olahraga air tersebut, Selasa, (6/2/2024) 


Bersenjatakan peralatan kebersihan seperti cangkul, garpu rumput, dan alat pemotong rumput, dan perlengkapan kebersihan lainnya, petugas Rutan Balige didampingi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)  bersama personel Polres Toba, TNI, dan OPD Kabupaten Toba bekerja bersama-sama membersihkan kawasan lapangan Sisingamangaraja yang tepat berada di tepian Danau Toba tersebut. 


Bersama-sama dalam giat gotong royong tersebut semua pihak yang terlibat membersihkan sampah-sampah yang berserakan, memotong tanaman-tanaman liar, serta dilakukan penataan kawasan agar siap menyambut para peserta dan penonton di lapangan Sisingamangaraja yang akan menjadi Venue Utama dalam event F1H2O mendatang.


Kepala Rutan Balige, David Nicolas yang memonitoring secara langsung kegiatan gotong royong tersebut menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih ini merupakan wujud dukungan Rutan Balige demi menyukseskan event F1H2O di Danau Toba. "Kebersihan kawasan venue merupakan langkah awal untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi para penonton dan peserta saat berlangsungnya event nanti. Kami selalu siap untuk bersinergi dan memberikan dukungan dalam persiapan menyambut internasional F1H2O di Danau Toba." ujarnya.


Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat dalam memberikan atensi dalam mempersiapkan dan mendukung suksesnya penyelenggaraan F1 Powerboat Championship Lake Toba yang akan kembali berlangsung di Balige, Kabupaten Toba pada 1-3 Maret 2024. (Humas Lapas/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)