Dukung F1 Powerboat Championship Lake Toba, Rutan Balige Gotong Royong di Pinggiran Danau Toba

Dukung F1 Powerboat Championship Lake Toba, Rutan Balige Gotong Royong di Pinggiran Danau Toba

Hendri
By -
0



Rutan Balige Berikan Dukungan Dalam Gotong Royong Massal Menyambut F1H2O

Bicaranews.com | BALIGE - Konsisten dalam memberikan dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Toba, Rutan Balige Kanwil Kemenkumham Sumut kembali ambil bagian dalam giat Gotong Royong Massal dalam persiapan menyambut  F1 Powerboat Championship Lake Toba yang akan berlangsung di Balige pada tanggal 1sampai 3 Maret 2024. Selasa (20/2/2024)


Bersinergi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Toba, Petugas Rutan Balige bersama warga binaan pemasyarakatan (WBP) membersihkan area di sepanjang Jalan Siliwangi dan Jalan Pardede Pasir yang tepat berada di pinggiran Danau Toba. Kemudian gotong royong dilanjutkan menyisir Jalan Patuan Nagani hingga ke Jalan Dr. T.D. Pardede.


Dengan perlengkapan kebersihan semua pihak memotong tanaman-tanaman liar dan membersihkan sampah-sampah. Tidak hanya sampah yang ada di jalan, sampah-sampah yang ada di tepian danau juga tak luput dan ikut dibersihkan.


Camat Balige, Partogi Tambunan yang hadir dalam kegiatan gotong royong sampaikan apresiasi atas dukungan penuh yang terus diberikan oleh Rutan Balige dalam menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan khususnya di wilayah Kecamatan Balige yang merupakan kawasan utama di mana ajang balapan air internasional tersebut akan dipusatkan.


Kapolres Toba, Wahyu Indra Jaya yang turut hadir dalam kegiatan ini juga menyampaikan apresiasi kepada Rutan Balige yang selalu siap sedia menyumbangkan waktu dan tenaga mendukung segala persiapan demi kesuksesan F1 Powerboat Championship di Danau Toba.


Kepala Rutan Balige, David Nicolas yang memonitoring gotong royong massal ini mengatakan, "Rutan Balige akan terus memegang komitmen dalam menyukseskan event internasional F1H2O Lake Toba. Kami selalu siap memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Toba dalam mempersiapkan diri agar event ini dapat terselenggara dengan baik. (Humas Rutan/NS)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)