Rumah Manumpak Hutagalung Hangus Dilalap Si Jago Merah

Rumah Manumpak Hutagalung Hangus Dilalap Si Jago Merah

Hendri
By -
0



Rumah Manumpak Hutagalung Hangus Dilalap Si Jago Merah

Bicaranews.com | PORSEA - Sebuah rumah semi permanen ukuran sekitar Lebar ± 4 Meter dan Panjang ± 6 Meter dan pondok ladang ukuran sekitar Panjang ±3 meter dan lebar ± 3 meter hangus terbakar di Adian Bolon Desa Halado Kecamatan Pintu Pohan Meranti Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (9/2/2024)


Di ketahui pemilik rumah semi permanen dan pondok ladang yang terbakar bernama Manumpak Hutagalung, Lk, (43), Karyawan PT INALUM, warga Komplek PT Inalum Desa Pintu Pohan Kecamatan Pintu Pohan Meranti.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K melalui Kapolssk Porsea AKP Daniel Aritonang saat di konfirmasi mengatakan kejadian terjadi sekira pukul 06.00 wib pagi hari. 


Kapolsek menjelaskan, Jumat tanggal 9 Februari 2024 sekira pukul 06.00 wib, Prengky Hutapea (24) warga Komplek PT Inalum Desa Pintu Pohan Kecamatan Pintu Pohan Meranti (Sepupu dari pemilik bangunan/kebun) seperti biasa ingin memberikan makan anjing di pondok ladang. 


Kemudian Prengky Hutapea melihat pondok ladang tersebut sudah rata dan berasap. Ia mendatangi rumah semi permanen yang berjarak sekitar 2 kilometer dan melihat rumah semi permanen tersebut sudah terbakar juga. 


Adapun barang yang ikut terbakar yaitu 2 (Dua) unit Mesin babat, 2 (Dua) unit Kompresor, 2 (Dua) unit angkong (Beko), dan Pupuk


Dalam kejadian ini Tidak ada Korban Jiwa, dan Kerugian Materil Akibat kebakaran Rumah sekitar Rp30.000.000, (Tiga puluh juta).


Dalam insiden ini belum diketahui penyebabnya terjadi kebakaran rumah semi permanen dan pondok ladang tersebut. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan atas kebakaran tersebut, ungkap Kapolsek. (Polsek Porsea/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)