Polres Toba Siap Amankan Kejuaran Bertaraf Internasional

Polres Toba Siap Amankan Kejuaran Bertaraf Internasional

Hendri
By -
0



Polres Toba Siap Amankan Kejuaran Bertaraf Internasional

Bicaranews.com | TOBA - Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya telah melakukan kegiatan - kegiatan dalam menyambut kejuaran internasional F1 H2O Power Boat Word Campion yang dimulai pada 1 sampai 3 Maret 2024 .


Melalui Kabag Ops Polres Toba AKP David Sinaga, SH sudah melaksanakan gotong  royong bersih-bersih di sekitaran arena pertandingan, begitu kesiapan pengamanan yang dengan melakukan pelatihan-pelatihan kesamaptaan untuk ciptakan stamina yang prima bagi personil samapta ungkap David.


Polres Toba akan memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada semua elemen masyarakat baik lokal maupun para pengunjung yang datang menonton pertandingan F1H2O katanya.


Terlihat salah satu persiapan yang di lakukan dengan penggelaran pasukan baik dari personil samapta Polres Toba dan Samapta Polda yang sudah ada sebanyak 27 personil pada Senin (26/2/2024).


Kami siap memberikan pengamanan dan pelayanan yang humanis untuk menciptakan kabupaten yang nyaman dan indah serta di cintai warga dengan pesona toba. (Humas Polres Toba/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)