Persiapan Menyambut Pemilu 2024, Wakapolres Samosir Melakukan Pengecekan Almatsus dan Kendaraan Dinas Satuan Pam Obvit

Persiapan Menyambut Pemilu 2024, Wakapolres Samosir Melakukan Pengecekan Almatsus dan Kendaraan Dinas Satuan Pam Obvit

Hendri
By -
0



Polres Samosir

Bicaranews.com | SAMOSIR - Dalam persiapan menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Samosir, Wakapolres Samosir Kompol Saut Tulus Panggabean, SH memimpin langsung kegiatan pengecekan kesiapan Alat Material Khusus (Almatsus) dan Kendaraan Dinas Satuan Pam Obvit Polres Samosir. Kegiatan ini dilakukan di Lapangan Mapolres Samosir. (7/2/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Pam Obvit AKP Binnen Hutagalung dan Kasi Propam Ipda Darmono Samosir. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Samosir dengan memastikan kesiapan Almatsus dan kendaraan dinas yang digunakan.


Dalam sambutannya, Wakapolres Samosir menekankan pentingnya menjaga dan merawat alat serta kendaraan dinas tersebut dengan baik. 


"Kesiapan Almatsus dan kendaraan dinas Satuan Pam Obvit sangat penting dalam menghadapi tantangan Pemilu 2024 dan Kami berharap agar semua anggota dapat menjaga alat ini dengan baik agar dapat digunakan dengan optimal dalam menjalankan tugas-tugas pengamanan." ujar Kompol Saut Tulus Panggabean.


Selain itu, Wakapolres Samosir juga menyampaikan komitmen Polres Samosir untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu yang aman, tertib, dan berintegritas di wilayahnya. Dia meminta seluruh anggota untuk bekerja sama secara sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.


Pengecekan kesiapan Almatsus dan kendaraan dinas ini merupakan salah satu dari berbagai persiapan yang dilakukan oleh Polres Samosir guna memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Samosir. 


“Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga proses demokrasi yang berkualitas dan berintegritas di wilayah kabupaten Samosir” Tuturnya. (Humas Polres/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)