Perkuat Sinergi dengan POLRI, Rutan Balige Terima Kunjungan Kabag Ops Polres Toba

Perkuat Sinergi dengan POLRI, Rutan Balige Terima Kunjungan Kabag Ops Polres Toba

Hendri
By -
0



Perkuat Sinergi dengan POLRI, Rutan Balige Terima Kunjungan Kabag Ops Polres Toba

Bicaranews.com | BALIGE - Terus tingkatkan sinergi dengan Kepolisian, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menerima kunjungan Kepala Bagian Operasional Polres Toba, AKP David Sinaga dalam menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan kolaborasi antar Aparat Penegak Hukum (APH). Rabu (31/1/2024)


Kedatangan Kabag Ops Polres Toba disambut hangat oleh Kepala Rutan Balige, David Nicolas beserta pejabat struktrual. Karutan David langsung mengajak AKP David Sinaga berkeliling melihat secara langsung suasana pembinaan di dalam Rutan Balige mulai dari blok hunian warga binaan, fasilitas layanan, dan juga kegiatan pembinaan kemandirian yang ada di Rutan Balige.


Usai memperkenalkan lingkungan pembinaan di Rutan Balige, Karutan David dan jajaran bersilaturahmi dengan Kabag Ops Polres Toba. Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan kedua pihak melakukan diskusi membahas isu-isu terkini terkait di kawasan Toba serta strategi dalam memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Rutan Balige dengan Polres Toba.


Karutan David dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi atas kedatangan Kabag Ops Polres Toba ke Rutan Balige dan berharap hubungan baik dan kerja sama yang sudah terbangun ini dapat semakin ditingkatkan." Komunikasi dan koordinasi yang terus terjaga ini adalah bukti komitmen Rutan Balige dalam mempererat ikatan tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Rutan Kelas IIB Balige dengan Kepolisian Resor Toba dalam penegakan hukum dan menjaga keamanan di wilayah Toba." (Humas Lapas/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)