Pemko Medan Menyelenggarakan Turnamen Mobil Legends Bang Bang dalam Rangka HUT Korpri Ke-52

Pemko Medan Menyelenggarakan Turnamen Mobil Legends Bang Bang dalam Rangka HUT Korpri Ke-52

Hendri
By -
0



Pemko Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Pemko Medan menyelenggarakan turnamen Mobile Legends Bang Bang dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52. Turnamen tersebut akan digelar di Gedung PKK Kota Medan, pada Jumat (9/2/2024) hingga Sabtu (10/2/2024).


Panitia Pelaksana Turnamen, Daffa mengatakan, turnamen tersebut diselenggarakam tidak semata-mata hanya merayakan Hut Korpri.


Menurutnya dengan adanya turnamen tersebut bisa memberikan wadah bagi anak muda untuk menyalurkan hobi dan bakat di bidang e-sport.


"Target awalnya agar memberikan wadah untuk gamer, anak muda, dan tim-tim amatir Kota Medan,supaya bisa menyalurkan bakat mereka. Tapi sekaligus untuk meramaikan HUT Korpri ke-52 ini," kata Daffa, Selasa (6/2/2024).


Dikatakannya, turnamen ini akan dibuka untuk umum, tak terkecuali kepada para Aparatur Negara Sipil (ASN) Kota Medan yang berminat bertanding.


"Total slot disediakan ada 64 tim. Untuk ASN tidak ada batasan berapa tim,kalau bisa sebanyak-banyaknya. Kalau untuk amatir dibuka untuk 21 tim," jelasnya.


Dengan demikian, Daffa meminta kepada seluruh anak muda yang hobi di dunia e-sport untuk ikut bergabung meramaikan turnamen tersebut. Menurutnya turnamen tersebut memiliki manfaat positif kepada anak-anak muda Kota Medan. Mengingat banyaknya kenakalan remaja yang terjadi saat ini.


"Anak muda kota Medan bisa berkompetisi dan menunjukkan bakas dalam dunia game Mobile Legend. Jadikan ajang ini menjadi kompetisi dan seru-seruan dengan ASN kota Medan. Karena acaranya tidak sekedar turnamen,ada juga acara lain seperti lucky draw," katanya.


Ia berharap, turnamen mobil legend tersebut bisa berjalan lancar dan melahirkan anak muda berbakat di dunia e-sport.


"Semoga lancar acaranya nanti,dan damai,serta sportif. Demi kemajuan e-sport di Kota Medan," pungkasnya. (Trib/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)