KPU Kabupaten Toba Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

KPU Kabupaten Toba Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

Hendri
By -
0



KPU Kabupaten Toba Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

Bicaranews.com | TOBA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toba mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu), Sabtu (10/2/2024). Tahap awal pendistribusian menuju lima kecamatan yaitu, Pintupohan Meranti, Ajibata, Habinsaran, Borbor, dan Nassau.


Truk-truk yang membawa logistik ini dilepas  di halaman kantor KPU Toba di Soposurung, Balige oleh Ketua KPU Kabupaten Toba Sugar Sibarani bersama komisioner lainnya, Bupati Toba Poltak Sitorus, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, Danramil Balige yang mewakili Dandim 0210/TU, dan Bawaslu Kabupaten Toba.


Ketua KPU Kabupaten Toba Sugar Sibarani  mengatakan sesuai dengan prinsip penyelenggaraan maka pendistribusian logistik Pemilu juga harus tepat sasaran dan tepat waktu.


"Logistik sudah siap untuk didistribusikan. Mudah-mudahan logistik sampai dengan selamat dan tahapan Pemilu berlangsung lancar aman dan damai," katanya 


Bupati Toba, Poltak Sitorus pada kesempatan ini juga menyampaikan harapan agar pendistribusian logistik Pemilu kiranya tiba  selamat sampai ke tujuan.


"Terima kasih kepada semua pihak yang bekerja sama sehingga proses pengiriman tepat jumlah dan jumlah tepat waktu. Harapan kita proses Pemilu berjalan lebih baik dengan mengikuti SOP. Kita percaya Pemilu akan berlangsung aman dan adil," kata Poltak Sitorus.


"Atas nama pemerintah, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI/Polri dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan tahapan Pemilu ini," sambungnya.


Selanjutnya Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya berterima kasih kepada pihak pengemudi truk pembawa logistik. 


Ia berpesan agar kondisinya fisik orang dan kondisi kendaraan dipastikan baik semuanya untuk menjaga keselamatan.


"Karena barang yang dibawa sangat penting. Pengawal (personel polisi) ikut memastikan keamanan proses pengiriman logistik ini," kata Kapolres Toba.


Hasil amatan, setelah dimuat dan dicek petugas KPU Kabupaten Toba, setiap truk diberangkatkan dengan pengamanan personel Polres Toba. (MC Toba/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)