Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Tol Belawan Medan dan Tanjung Morawa, Satu Sopir Terluka

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Tol Belawan Medan dan Tanjung Morawa, Satu Sopir Terluka

Hendri
By -
0



Polsek Medan Area

Bicaranews.com | MEDAN - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Belawan Medan dan Tanjung Morawa (Belmera) menyebabkan satu orang sopir mobil Pikap bernama Ardan Remanda (38) luka-luka dan dirawat di rumah sakit.


Kaki sebelah kirinya patah dan kepala luka robek akibat ditabrak.


Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Morasati Hasibuan mengatakan peristiwa terjadi pada Rabu (7/2/2024) malam melibatkan lima kendaraan yang saling tubruk setelah ditabrak dari belakang.


"Korban luka-luka satu orang dan kini masih dirawat di RS Mitra Sejati Medan," kata Iptu Morasati Hasibuan, Kamis (8/2/2024).


Kecelakaan beruntun bermula ketika sopir truk bernama Iman mengemudikan truk Hino BK 8478 FM masuk dari Tol Belawan menuju ke Tebingtinggi.


Setibanya di lokasi kejadian, saat berada di jalur kanan sopir melihat ada truk melambatkan laju kendaraan.


Seketika sopir ini berusaha memperlambat laju kendaraan namun gagal dan banting stir ke kanan lalu nabrak pembatas jalan.


Setelah menabrak pembatas jalan sebelah kanan, ternyata ia kembali menabrak bagian belakang Truck Colt diesel BK 8323 TR lalu truk ini menabrak tiga truk lainnya.


Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan saat masih menyelidiki penyebab pasti truk ini menabrak kendaraan." Masih diselidiki." (Trib/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)