Kapolres Toba Cek Kendaraan Dinas Jelang Pemilu 2024

Kapolres Toba Cek Kendaraan Dinas Jelang Pemilu 2024

Hendri
By -
0



Polres, Toba, Sumut

Bicaranews.com | TOBA - Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, S.H, S.IK memimpin pemeriksaan kendaraan dinas dan perlengkapan kendaraan yang dilaksanakan dilapangan Apel Mako Polres Toba. Senin(5/2/2024) 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memastikan kelayakan dan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan personil polri dijajarannya dalam rangka menunjang kegiatan kepolisian.


"Kegiatan pengecekan ini untuk persiapan menghadapi pemilu 2024," Kata Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.IK


Adapun jenis kendaraan yang dilakukan pemeriksaan diantaranya kendaraan dinas roda dua dan kendaraan roda empat.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.IK turut melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas guna memastikan kelaikan, termasuk kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya, lampu rotator, helm, serta kelengkapan bawaan lain seperti bagasi motor.


Dalam kesempatan ini, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH , S.IK meminta personel Polres Toba agar tidak menggunakan kendaraan dinas dalam suatu tindak kejahatan, dan tidak ugal-ugalan di jalan raya dan dapat memberi contoh kepada masyarakat.


Ia berpesan kepada personelnya, agar dapat memelihara kendaraan dinas dengan baik, dan digunakan untuk kepentingan dinas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


Kapolres Toba mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah kesiapan yang sudah menjadi kebijakan dari pimpinan, terkait dengan siapnya personel dalam pelaksanaan tugas ke depan terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. (Humas Polres Toba/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)