Kapolres Langkat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

Kapolres Langkat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

Hendri
By -
0



Kapolres Langkat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK Saat Menyematkan Pangkat Terhadap Personel


Bicaranews.com | LANGKAT - Kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Langkat jajaran Polda Sumut, berlangsung khidmat di lapangan Apel Jananuraga Polres Langkat pada periode 1 Februari 2024, Senin (5/2/2024).


Dalam upacara tersebut, Inspektur Upacara dijabat oleh Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, Perwira Upacara Kasubag Bunkar SDM AKP A. Arifin Pardede, SH serta Komandan Upacara Kanit Reskrim Polsek Hinai Iptu Sukma Atmaja, SH.


Sebuah momen bersejarah terjadi dengan kenaikan pangkat pengabdian bagi Personel periode 1 Februari 2024 sebanyak tiga personel Polres Langkat, yaitu AKP Binsar Naibaho yang naik pangkat dari AKP menjadi Kompol dan Iptu Surasdianto pangkat Iptu menjadi AKP,  serta Aiptu Sukardi naik pangkat menjadi Ipda. 


Turut hadir Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Langkat, serta seluruh Personel dan ASN Polres Langkat.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada personel yang telah mengalami kenaikan pangkat pengabdian.


Dia mengajak seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas demi pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Kenaikan pangkat ini adalah penghargaan atas dedikasi dan pengabdian personel dalam menjalankan tugas kepolisian. Saya berharap dengan pangkat yang baru, semangat dan dedikasi dalam melayani masyarakat semakin bertambah,” ujar AKBP Faisal. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)