Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI Kanwil Kumham Sumut Monitoring Persiapan Area Pameran Karya WBP Rutan Balige di Venue F1H2O

Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI Kanwil Kumham Sumut Monitoring Persiapan Area Pameran Karya WBP Rutan Balige di Venue F1H2O

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara tak henti-hentinya memberikan dukungan dan terus berpartisipasi dalam persiapan event F1 Powerboat Championship Lake Toba yang akan diselenggarakan di Balige pada tanggal 1 sampai 3 Maret 2024 yang tinggal menghitung hari. Kamis (20/2/2024)


Petugas rutan Balige bersama warga binaan pemasyarakatan (WBP) kali ini terjun kembali beraksi di kawasan lapangan Sisingamangaraja yakni Venue Utama F1H2O. Jajaran petugas bersama WBP berperlengkapan peralatan kebersihan cangkul, garpu rumput, alat pemotong rumput, serta perlengkapan kebersihan lainnya, kembali menyisir kawasan tempat kejuaraan balapan air kelas internasional tersebut akan dipusatkan.


Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Soetopo Berutu beserta jajaran turut hadir secara langsung guna memonitoring kepartisipasian Rutan Balige dalam mendukung persiapan event F1H2O.


Kabid Bin, Bim, dan TI Kumham Sumut menyampaikan apresiasi atas kepartisipasian Rutan Balige dalam mendukung persiapan F1H2O Lake Toba. Soetopo Berutu menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan bagi para WBP dalam melestarikan dan menjaga kebersihan lingkungan serta sebagai bentuk pelayanan publik yang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.


Kepala Rutan Kelas IIB Balige, David Nicolas menyampaikan bahwa Rutan Balige tidak akan bosan-bosannya menyumbangkan waktu dan tenaga demi suksesnya penyelenggaraan event F1H2O Lake Toba. Beliau menambahkan bahwa event  F1H2O juga merupakan kesempatan untuk memperkenalkan hasil kerajinan karya warga binaan Rutan Balige melalui pameran yang akan diselenggarakan pada event F1H2O.


 "Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Rutan Balige. Selain terlibat dalam persiapan event, kami dari Rutan Balige juga akan berkesempatan memperkenalkan kerajinan hasil karya warga binaan kami kepada masyarakat secara luas melalui pameran yang akan diadakan bertempat di Venue F1H2O." ujar Karutan David. (Humas Lapas/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)