Hadiri Isra Mi'raj, PJ Bupati Langkat Ajak Masyarakat Padang Tualang Awasi Kinerja Camat dan Kades

Hadiri Isra Mi'raj, PJ Bupati Langkat Ajak Masyarakat Padang Tualang Awasi Kinerja Camat dan Kades

Hendri
By -
0



Hadiri Isra Mi'raj, PJ Bupati Langkat Ajak Masyarakat Padang Tualang Awasi Kinerja Camat dan Kades
Didampingi Ketua TP. PKK, PJ Bupati Langkat H. Faisal Hasrimy Berikan Santunan Terhadap Anak Yatim Usai Isra Mi'raj, Rabu (28/2/2024)

Bicaranews com | LANGKAT - Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy, AP. M.Ap didampingi Pj Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Kecamatan Padang Tualang, Rabu (28/2/2024).


Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Masjid Al-Ikhlas yang dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Padang Tualang dan penceramah Ustadz Anugrah Cahyadi (ucay).


Camat Padang tualang M. Izwanda, SE, Kp, MSP menyampaikan rasa syukurnya atas Rahmat yang diberikan Allah.


"Ini merupakan anugrah dan kebahagiaan acara Isra Mi'raj di Kecamatan Padang Tualang yang dihadiri Pj Bupati Langkat dan PJ Ketua Tp. PKK Langkat" ucapnya.


Sementara, Ketua Al hidayah Kabupaten Langkat Dra. Muliani. S keoada masyarakat Padang Tualang menyampaikan mudah-mudahan dengan kehadiran PJ Bupati Langkat dapat menambah motivasi buat masyarakat Padang Tualang.


"Tentunya motivasi dalam menjaga keislaman dan keimanan" ucapnya.


"Program Al hidayah akan terus bersinergi dengan PJ Bupati Langkat dimana kami menjalankan kegiatan sosial keagamaan" tambahnya.


Selanjutnya, Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy memberikan santunan terhadap 20 anak yatim dan 2 unit kursi roda kepada disabilitas masyarakat Padang Tualang.


Pj Bupati Langkat menyampaikan rasa bangganya terhadap masyarakat Kecamatan Padang Tualang.

 

"Kecamatan Padang tualang ini sangat luar biasa, sudah terkenal sampai ke mancanegara, dan ramai dikunjungi oleh orang. Oleh karenanya kita harus syukuri karena kita tinggal di Kecamatan Padang Tualang.

 

Pj Bupati Langkat mengajak seluruh masyarakat Padang Tualang untuk mengawasi kinerja Camat dan Kepala Desa. Misalnya Camat dan Kepala Desa tidak melayani masyarakat Padang Tualang dengan baik, maka beritahu kami, agar kami arahkan ke arah yang lebih baik.


"Meski demikian tolong ingatkan saya juga, apabila ada yang kurang tepat dalam menjalankan tugas saya sebagai Pj Bupati Langkat" tambahnya.


"Agar saya, Camat dan Kepala Desa bisa bersama - sama bergerak mengurangi angka kemiskinan untuk mensejahterakan masyarakat Padang Talang" ujar PJ Bupati Langkat. (Dis/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)