Dalam Rangka Pengamanan F1 Powerboat, Kapolres Toba Bersama Jajaran Pimpin Apel Gabungan

Dalam Rangka Pengamanan F1 Powerboat, Kapolres Toba Bersama Jajaran Pimpin Apel Gabungan

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, SH, S.I.K bersama jajarannya mengikuti Apel Pagi gabungan dalam rangka Pengamanan F1 Powerboat tahun 2024 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (28/2/2024)


Apel yang di pimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Sumut Kombes Pol Parhorian  Lumbangaol, S.I.K, M.Hum. 


Dan turut hadir para PJU Polda Kombes Pol. Rudi Rifani, S.I.K, Dir Polairud Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto, SH, S.I.K, Dir Lantas Polda Sumut, Kapolres Toba AKPB Wahyu Indra Jaya, S.H, S.I.K dan para  Kasatagas 1 sampai dengan 8 dan Pleton pasukan dilapangan apel kantor Bupati Toba.


Dirpamobvit Polda Sumut Kombes Pol Parhorian Lumbangaol, S.I.K, M.Hum dalam arahannya menyampaikan Seluruh para Kasatgas agar mengetahui tugas dan fungsinya serta menyampaikannya kepada seluruh anggota utk pelaksanaan tugas di setiap flotting masing-masing. 


Setelah usai apel kesiapan Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, SH, S.I.K mengambil waktu dan memberikan arahannya  terkait Apel kesiapan yang baru saja di laksanakan bersama segenap Polres Toba dan jajarannya polda sumut tersebut untuk memberikan menyatukan pemahaman dalam pelaksanaan  Pengamanan di kejuaraan Event F1 PowerBoat toba 2024.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, SH, S.I.K dalam Arahannya disampaikan Kabupaten Toba mengadakan event internasional F1 Porwerboat Toba kembali digelar untuk yang ke dua (2) katanya. 


Jadi saat kita melaksanakan pengamanan di lokasi manapun pedulilah anda dengan situasi yang ada di sekeliling anda, ujar Kapolres


Mari kita tunjukkan keramahan kita dalam menerima tamu sehingga kunjungan wisata ke Kabupaten Toba berkelanjutan himbau Kapolres. 


Ia berharap kepada seluruh Personel Polres Toba yang bertugas dalam Ops F1 PowerBoat Toba 2024 tersebut agar menjaga kesehatan, lakukan tugasnya dengan baik dan benar serta jalankan tugas ini sebagai tugas ibadah untuk kepentingan bersama sesuai harapan Kapolda Sumut harapannya. (Humas Polres Toba/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)