Camat Medan Kota Menghadiri dan Mengikuti Kegiatan Pengajian Kelurahan Sudirejo II

Camat Medan Kota Menghadiri dan Mengikuti Kegiatan Pengajian Kelurahan Sudirejo II

Hendri
By -
0



Camat Medan Kota Menghadiri dan Mengikuti Kegiatan Pengajian Kelurahan Sudirejo II
Camat Medan Kota DR. H. Raja Ian Andos Lubis, S.STP, M.AP (Tengah) Didampingi Lurah Sudirejo II Firman Lubis Mengikuti Acara Pengajian Rutin Bulanan Di Jalan Jaya II Gang Seroja Lingkungan XII Medan, Jumat (9/2/2024) 

Bicaranews.com | MEDAN - Camat Medan Kota, DR. H. Raja Ian Andos Lubis, S.STP, M.AP hadiri dan mengikuti kegiatan pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan di Jalan Jaya II Gg Seroja Nomor 19 Lingkungan XII Kelurahan Sudirejo II, Kota Medan, Jumat (9/2/2024) pukul 16:00 wib


Hadir juga dalam pengajian rutin bulanan tersebut Lurah Sudirejo II Firman Lubis, Kepala Lingkungan (Kepling) XII Clinton Naibaho, Kepling VI Doni Tobing, Kepling VII Maralohot, Ustad Boby Marfansyah Madu dan Ibu-ibu Pengajian Lingkungan XII Kelurahan Sudirejo II. 


Dalam Pengajian itu mengundang Ustad Boby Marfansyah Madu sebagai penceramah, dimana pengajian rutin bulanan ini mengusung tema "Membangun Jembatan Hati dan Menjaga Erat Silatuhrami". 


"Terima kasih kepada Ibu-ibu pengajian Lingkungan XII Kelurahan Sudirejo II yang telah hadir di pengajian rutin bulanan. Semoga pengajian rutin bulanan yang kita adakan ini membuat kita semakin mendekat kan diri dengan Allah," ucap Camat Medan Kota DR. H. Raja Ian Andos Lubis, S.STP, M.AP dalam kesempatan itu.


Camat Medan Kota Menghadiri dan Mengikuti Kegiatan Pengajian Kelurahan Sudirejo II
Ibu-ibu Pengajian Lingkungan XII Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota Saat Mendengarkan Ceramah Dari Ustad Boby Marfansyah Madu

Raja Ian Andos Lubis menambahkan sesuai dengan tema pengajian rutin bulanan kita hari ini, Membangun Jembatan Hati dan Menjaga Erat Silahturami. 


Makhluk sosial yang saling membutuhkan antara satu dengan yang lain untuk saling menolong, membantu, mendukung, bekerjasama dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-harinya. 


Hal senada diungkapkan Lurah Sudirejo II Firman Lubis mengatakan kepada awak media ini, Terima kasih kepada Pak Camat yang telah hadir dan mengikuti acara pengajian rutin bulanan di Jalan Jaya II Gg Seroja lingkungan XII ini, semoga pengajian rutin bulanan ini menjaga erat Silahturami kita dan tetap menjaga keutuhan negara yang kita cintai ini. Dan kita harus tetap mendekat diri kepada ALLAH. Ungkapnya. (HN/Bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)