45 Milyar Pertahun Setor Ke Pusat, Masyarakat Pangkalan Susu Dambakan Perbaikan Jalan 2 Km

45 Milyar Pertahun Setor Ke Pusat, Masyarakat Pangkalan Susu Dambakan Perbaikan Jalan 2 Km

Hendri
By -
0




45 Milyar Pertahun Setor Ke Pusat, Masyarakat Pangkalan Susu Dambakan Perbaikan Jalan 2 Km
Akses Jalan Tepat Sebelum Di Depan Polsek Pangkalan Susu, Langkat. (5/2/2024)

Bicaranews.com | PANGKALAN SUSU - Sudah hampir 5 tahun lebih akses jalan menuju Kota Pangkalan Susu Kabupaten Langkat Sumatera Utara berlubang. Padahal jalan tersebut hanya tinggal 2 kilo meter lagi belum di aspal.


Hal tersebut disampaikan beberapa tokoh masyarakat Pangkalan Susu Kabupaten Langkat kepada bicaranews.com di salah satu warung di simpang jalan menuju PLTU Pangkalan Susu, Senin (5/2/2024) Pukul 11.00 Wib.


Dulu masa Gubsu Gatot Pujonugroho dari simpang Pangkalan Susu menuju Pipa 8 sudah ada perbaikan. Disambung lagi masa Gubsu Tengku Erry Nuradi perbaikan dari Pipa 8 menuju lewat SMPN I Pangkalan Susu.


Namun, dimasa Edy Rahmayadi Gubernur Sumut, sampai saat ini sambungan jalan tersebut menuju Kota Pangkalan Susu hanya sebatas angan-angan saja, belum ada tanda untuk perbaikan," ujar Khairul Warga.


Perlu diketahui, bahwa akses jalan menuju Kota Pangkalan Susu ini hanya berkisar 2 km lagi untuk perbaikan. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk terealisasi.


Meski sudah banyak mengambil korban jiwa akibat jalan tersebut sudah rusak parah. Belum lagi sepeda motor maupun mobil banyak yang rusak. Padahal, setiap tahun uang pajak dari PT Pertamina Pangkalan Susu setor ke pusat Rp 45 Milyar per tahun," cetusnya.


Kami masyarakat Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, sangat kesal melihat kinerja Gubernur Sumut belakangan ini. Meski sudah disampaikan langsung oleh masyarakat ke Gubsu namun belum ada terlihat perbaikan.


Belum lagi melalui DPRD Langkat maupun DPRD Sumut sudah berulang kali menyampaikan terkait jalan menuju Kota Pangkalan Susu ini," kata Khairul. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)