Waka Polsek Padang Tualang "Jumat Curhat Terhadap Jamaah Masjid Al-Mukmin

Waka Polsek Padang Tualang "Jumat Curhat Terhadap Jamaah Masjid Al-Mukmin

Hendri
By -
0

Waka Polsek Padang Tualang "Jumat Curhat Terhadap Jamaah Masjid Al-Mukmin
Usai Sholat Jum'at dan Jumat Curhat, Waka Polsek Padang Tualang AKP Surasdianto, foto Bareng Bersama Jamaah Di Mesjid Al - Mukmin
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolsek Padang Tualang AKP Masagus ZD, STK, SIK, MH melalui Waka Polsek AKP Surasdianto melakukan pendekatan terhadap masyarakat saat "Jumat Curhat, bertempat di Masjid Al-Mukmin Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Jumat (12/1/2024) pukul 12.00 wib 

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Waka Polsek Padang Tualang AKP Surasdianto, yang didampingi Bhabinkamtibmas langsung mendengar aspirasi dari Jamaah Masjid Al-Mukmin.

Kemudian, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tahapan pemilu 2024 berjalan aman, damai dan kondusif.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma kepada wartawan menyebutkan," bahwa Jumat Curhat ini merupakan salah satu program dari bapak Kapolri, yang diamanahkan oleh Kapolres Langkat. 

Oleh sebab itu, polsek sejajaran Polres Langkat harus menjalankan amanah tersebut. Agar Polri mendekatkan diri bersama masyarakat, sehingga tercipta keamanan yang signifikan.

Selain itu, dilaksanakan program "Minggu Kasih, yang setiap hari Minggu di gereja oleh jajaran Polres Langkat. Bertujuan, agar Polri siap menampung aspirasi, keluhan dan masukan dari masyarakat tentang Kamtibmas," kata AKP Rajendra Kusuma.

Hingga saat ini jajaran Polres Langkat masih tetap menjalankan Jumat Curhat dan Minggu kasih secara rutin. Kiranya saat pelaksanaan pemilu 2024 ini, berjalan aman dan damai sesuai harapan kita bersama. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)