Polsek Pangkalan Susu Sambangi Warga, Berikan Pembinaan Kamtibmas

Polsek Pangkalan Susu Sambangi Warga, Berikan Pembinaan Kamtibmas

Hendri
By -
0



Polsek Pangkalan Susu Sambangi Warga, Berikan Pembinaan Kamtibmas
Personil Polsek Pangkalan Susu Saat Menyampaikan Pesan Kamtibmas Terhadap Masyarakat
Bicaranews.com | PANGKALAN SUSU - Agar tetap terjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Susu, Personel Polsek Pangkalan Susu Polres Langkat, aktif melaksanakan patroli saat malam hari terhadap warga yang sedang beraktifitas, Kamis (25/1/2024).


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma mengatakan," patroli yang dilakukan oleh jajarannya untuk menjaga kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.


"Patroli juga langsung berdialog dengan masyarakat bertujuan untuk menjaga kamtibmas kondusif dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas yang humanis, senyum sapa dan salam.


Kemudian masyarakat diharapkan agar berhati - hati serta bijak dalam bermedia sosial, jangan mudah percaya dengan informasi yang tidak jelas kebenarannya. Jangan mudah terprovokasi tentang isu - isu yang berkembang di Medsos yang dapat memecah belah persatuan bangsa," sebutnya.


"Dan mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.


Apabila mendapat di dilingkungannya terjadi gangguan Kamtibmas agar segera mengubungi Polsek Pangkalan Susu maupun Bhabinkamtibmas, sebagai wujud kecepatan pelayanan dan kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas," ujar AKP Rajendra. (Bn)


Pewarta : H Simare-mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)