Polsek Habinsaran Lakukan Patroli Mantap Brata

Polsek Habinsaran Lakukan Patroli Mantap Brata

Hendri
By -
0




Polsek Habinsaran Lakukan Patroli Mantap Brata


Bicaranews.com | TOBA - Dalam rangka operasi patroli Mantap Brata Toba 2023-2024, Personil Polsek Habinsaran Polres Toba melakukan kegiatan patroli dialogis sebagai sarana cooling system menjelang pemilu tahun 2024 mendatang.


Selain melakukan kegiatan patroli sebagai tugas rutin, disamping itu Ps. Kanit Intelkam Polsek Habinsaran Bripka Rinaldo Nainggolan melaksanakan patroli dialogis kepada warga atau tokoh masyarakat sekitar tepatnya di salah satu warung Winny Pardosi Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Senin (15/1/2024)


Kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara pihak kepolisan bersama masyarakat, terciptanya situasi keamanan di wilayah tersebut dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan masyarakat.


Ia Menghimbau agar menjaga ketertiban dan keamanan serta mengajak penyelenggara PPK untuk netral dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024, ungkapnya


Kami juga mengajak tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Kelurahan Parsoburan Tengah Kecamatan Habinsaran agar tidak berpolitik Aktif pada pelaksanaan pemilu nantinya dan para pegawai ASN untuk netral dalam pelaksanaan pemilu 2024, tegasnya


Tokoh masyarakat agar tetap berkomunikasi dengan personil Polsek Habinsaran, apabila ditemukan gangguan Kamtibmas di Pasar Parsoburan Kecamatan Habinsaran, himbaunya


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Bungaran Samosir mengatakan jika upaya Polres Toba melakukan patroli dialogis secara rutin untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengantisipasi potensi gangguan atau kriminal di lokasi tersebut. Selain itu kehadiran polisi di lingkungan masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Kami berharap agar warga selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait situasi keamanan dan ketertiban dan kami pun berupaya akan gencar melakukan kegiatan patroli dan silaturahmi patroli dialogis di Kabupaten Toba, demi terciptanya situasi Kabupaten Toba yang Aman, nyaman dan Kondusif.” Pungkasnya. (Humas Polres Toba/David)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)