Menjaga Stamina Kebugaran Tubuh, Kapolres Toba Melaksanakan Gowes Santai Bersama PJU dan Anggota

Menjaga Stamina Kebugaran Tubuh, Kapolres Toba Melaksanakan Gowes Santai Bersama PJU dan Anggota

Hendri
By -
0



Menjaga Stamina Kebugaran Tubuh, Kapolres Toba Melaksanakan Gowes Santai Bersama PJU Dan Anggota

Bicaranews.com | TOBA - Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.IK melaksanakan Gowes Santai Bersama dengan Pejabat Utama (PJU) dan Anggota Polres Toba, Minggu (28/1/2024) sekira pukul 06.00 wib pagi. 


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar tetap prima dalam melaksanakan tugas. Gowes dimulai dari Desa Meat hingga ke Pantai Bulbul Balige


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya mengatakan bahwa kegiatan gowes santai bersama anggota tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Toba 2023 - 2024 dan memantau situasi kamtibmas serta sekaligus untuk menjaga kesehatan.


Pagi ini saya bersama PJU dan Anggota Polres Toba melaksanakan gowes santai, selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kegiatan ini juga untuk memantau situasi kamtibmas” ungkap Kapolres.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wahyu Indrajaya juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Toba menjelang Pemilu tahun 2024 ini


“Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama menjaga lingkungannya tetap kondusif dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap tertib dalam berlalu lintas di jalan raya serta melengkapi dengan surat kendaraannya,” ungkap Kapolres. 


Turut hadir Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya, S.H., S.I.K, PJU Polres Toba serta personil Polres Toba dan jajaran. (Humas Polres Toba/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)