Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus Pimpin Rapat Dinas Perdana Tahun 2024

Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus Pimpin Rapat Dinas Perdana Tahun 2024

Hendri
By -
0



Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus Pimpin Rapat Dinas Perdana Tahun 2024


Bicaranews.com | TARUTUNG - Awal tahun 2024 Rumah Tahanan Kelas IIB Tarutung menggelar rapat dinas perdana yang bertempat di aula Rutan Tarutung, Senin (22/1/2024).


Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus memimpin jalannya rapat awal tahun bersama seluruh pejabat struktural dan di hadiri seluruh Pegawai Rutan Tarutung.


Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Rutan Tarutung dan dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing sub seksi yang diawali subseksi pelayanan tahanan, subseksi pengelolaan dan kesatuan pengamanan Rutan terkait capaian kinerja di tahun 2023 dan rencana kerja, program kerja di awal tahun 2024.


“Mari seluruh sub seksi mulai menyusun rencana kerja, program kerja, kalender kerja rapatkan pada masing-masing sub seksi dan segera dilaksanakan pada awal Triwulan I tahun 2024, rapat monitoring dan evaluasi pada hari ini, kita fokus pada implementasi tugas dan fungsi kita masing-masing”, ungkap Ismet Sitorus.


Rapat berjalan dengan aktif, beberapa Pegawai tampak memberikan pendapat dan masukan yang membangun kinerja Rutan Tarutung yang lebih baik.


Kegiatan Rapat ini juga membahas tentang program-program Pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di tahun 2024. (Humas Rutan/David)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)