Kasi Humas Polres Langkat, Ajak Masyarakat Stabat Bijak Dalam Bermedia Sosial

Kasi Humas Polres Langkat, Ajak Masyarakat Stabat Bijak Dalam Bermedia Sosial

Hendri
By -
0



Kasi Humas Polres Langkat, Ajak Masyarakat Stabat Bijak Dalam Bermedia Sosial
Kasi Humas Polres Langkat Saat Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Sidomulyo Stabat

Bicaranews.com | LANGKAT - Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma, temui masyarakat Kelurahan Sidomulyo Stabat, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, untuk mendorong partisipasi aktif dalam menghadapi Pemilu 2024 dengan kegiatan edukasi dalam menggunakan Media Sosial, Minggu (21/1/2024).


Mengajak warga untuk bersama-sama bijak bermedia sosial guna mewujudkan pemilu yang aman, damai agar terhindar dari penyebaran informasi palsu atau hoax.


Kemudian menyampaikan pentingnya berkontribusi positif dalam penggunaan media sosial, terutama menjelang Pemilu. Sebab, sebagai warga negara yang baik harus memiliki tanggung jawab untuk menciptakan suasana yang kondusif. Memberikan informasi yang sehat di media sosial yang merupakan langkah awal menuju Pemilu yang sukses.


Selanjutnya, AKP Rajendra Kusuma memberikan edukasi kepada warga tentang cara menyaring informasi yang masyarakat dapatkan dari media sosial.


Artinya, bila ada informasi yang meragukan, jangan ragu untuk memverifikasi dan mencari sumber yang terpercaya. Karena kita perlu berkolaborasi untuk mencegah penyebaran berita hoax yang dapat mengganggu proses Pemilu.


Selain itu warga harus menjaga kerukunan dan toleransi di tengah perbedaan pandangan politik. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan sebagai warga negara Indonesia. Meskipun memiliki pilihan politik berbeda, kita tetap satu dalam membangun bangsa ini," terang AKP Rajendra Kusuma, Senin (22/1/2024).


Kegiatan ini merupakan bagian upaya Polres Langkat dalam menciptakan iklim pemilu yang aman, damai, dan bermartabat. Dipenghujung kegiatan warga Kelurahan Sidomulyo Stabat menyambut positif ajakan Kasi Humas Polres Langkat. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)