Kapolsek Pangururan Sosialisasi Anti Golput Jelang Pemilu 2024

Kapolsek Pangururan Sosialisasi Anti Golput Jelang Pemilu 2024

Hendri
By -
0

Kapolsek Pangururan Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Sosialisasi Anti Golput Di Kantor Desa Salaon Tonga-Tonga

Bicaranews.com | PANGURURAN - Kapolsek Pangururan, AKP Marlen Sitanggang, bersama anggota Bhabinkamtibmas, Bripka M T Tindaon dan Brigadir Frans H Manurung, melaksanakan sosialisasi jangan Golput di Kantor Desa Salaon Tonga-tonga Kecamatan Ronggurnihuta Kabupaten Samosir. (10/1/2024)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Salaon Tonga-tonga Polman Malau, S.Pd, dan Bhabinsa Koptu H Manik, serta perangkat desa setempat. Dalam sosialisasinya, Kapolsek Pangururan menyampaikan pesan penting kepada masyarakat dalam menyambut pencoblosan pemilu 2024.

"Pelaksanaan sosialisasi ini dalam rangka menyambut pelaksanaan pencoblosan pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden, calon legislatif dan calon DPD tanggal 14 Februari 2024. Besar harapan kami, Kepala Desa dan Perangkat Desa menyampaikan kepada masyarakat kita jangan Golput. Kita pastikan masyarakat kita untuk hadir memilih di TPS. Harapan kami bahwa persentase kehadiran mencapai 100%," ungkap Kapolsek Pangururan.

Kepala Desa Salaon Tonga-tonga mengapresiasi sosialisasi tersebut dan berkomitmen untuk melanjutkannya bersama kepala dusun, tokoh masyarakat, tokoh adat, bhabinkamtibmas, dan babinsa. Sosialisasi ini akan diadakan di warung-warung yang ramai, pada saat ibadah gereja, kegiatan pertemuan dan bahkan pada saat acara pesta bahagia.

Kapolsek Pangururan, yang ditemui di Mako Polsek Pangururan, menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pemilu. "Pemilu ini adalah tanggung jawab kita bersama. Suksesnya pemilu adalah tugas kerjasama penyelenggara dengan pemerintah dan masyarakat. Kunci suksesnya pemilu adalah kehadiran masyarakat untuk mencoblos hingga 100%. Dengan dukungan sosialisasi dari pemerintah desa, tokoh masyarakat dan tokoh adat diharapkan kesadaran masyarakat akan hak pilihnya akan semakin meningkat," tutup AKP Marlen Sitanggang. (Humas Polres/Maruli/NS) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)