Kapolsek Kuala Hadiri Pelantikan 54 Peserta PTPS Kecamatan Sirapit

Kapolsek Kuala Hadiri Pelantikan 54 Peserta PTPS Kecamatan Sirapit

Hendri
By -
0



Kapolsek Kuala Hadiri Pelantikan 54 Peserta PTPS Kecamatan Sirapit
54 Peserta PTPS Dilantik Dan Diambil Sumpah Janji Se- Kecamatan Serapit, Langkat

Bicaranews.com | LANGKAT - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sirapit melaksanakan pelantikan dan mengambil sumpah terhadap Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan serapit, bertempat dilokasi tempat wisata Juma Sabah Serapit di Dusun II Desa Tanjung Keriahan, Kecamatan Serapit Kabupaten Langkat, Senin (22/1/2024)


Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan oleh panitia, pembacaan do’a, pelantikan PTPS, bintek pembekalan PTPS dan pemberian SK pelantikan PTPS, 


Menurut Hendri Antoni Purba, perekrutan PTPS ini sudah sesuai dengan petunjuk teknis. Usai pelantikan telah dilakukan pengambilan sumpah janji.


"Dan hari ini 54 orang telah diambil sumpah janji untuk 54 TPS," ujar Ketua Panwaslu Kecamatan Serapit tersebut.


Polres Langkat
Usai Pelantikan Peserta PTPS, Dilanjutkan Foto Bersama
Kapolsek Kuala AKP R. Panjaitan, SE menyampaikan, kepada seluruh petugas pengawas TPS, agar tetap semangat dan profesional dalam melakukan pengawasan nantinya di setiap TPS saat dihari pencoblosan.


Polres Langkat mengucapkan, selamat kepada seluruh peserta 54 orang Pengawas TPS yang sudah dilantik hari ini," ujar Kapolsek Kuala.


Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menambahkan," pelantikan peserta PTPS ini dilakukan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.


Agar pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang berjalan aman, damai dan kondusif. Kegiatan disaksikan oleh Forkopincam dan unsur terkait, “ kata AKP Rajendra Kusuma. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)