Kapolres Humbahas Melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU

Kapolres Humbahas Melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU

Hendri
By -
0



Kapolres Humbahas Melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU


Bicaranews.com | HUMBAHAS - Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Humbahas Kompol Firman P, S.H dan Kasat Samapta Humbahas AKP Leonard S, S.H bersama anggota KPU di Desa Pasaribu Kecamatan Doloksanggul Senin, (22/1/2024)


Adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu tidak ada permasalahan atau gangguan 


"Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota di kantor KPU, Gudang Logistik dan Bawaslu yang stanby selama 24 jam," ucap Kapolres.


Tempias Air hujan dari atap bangunan dan instalasi listrik turut di cek guna memastikan logistik di gudang dalam keadaan aman.


"Selain itu kami sudah sosialisasi kepada warga sekitar agar tidak membakar sampah di sekitar gudang logistik. Polri KPU dan Bawaslu sudah berkoordinasi yang baik untuk pengamanan gedung ini," kata Kapolres. 


Kepada petugas jaga di kantor KPU dan Bawaslu, "Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di relatif aman dan kondusif. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah," tutup Kapolres Humbahas. (Humas Polres/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)