Geger, Seorang Warga Wanita Ditemukan Membusuk Di Rumahnya Di Sidikalang

Geger, Seorang Warga Wanita Ditemukan Membusuk Di Rumahnya Di Sidikalang

Redaksi
By -
0



Pemkab Sidikalang


Bicaranews.com | SIDIKALANG - Seorang wanita ditemukan meninggal dunia dengan kondisi membusuk di dalam rumahnya yang berlokasi di Jalan Parluasan Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu (24/1/2024).

Perempuan tersebut diketahui bernama Rostianna Br Rajagukguk yang berusia 78 Tahun, yang meninggal dengan kondisi terlentang di atas sebuah tikar dan sudah mulai membusuk serta mengeluarkan aroma tidak sedap. 


Penemuan mayat tersebut kemudian menggegerkan warga setempat. Hingga pihak Kepolisian saat turun ke lokasi langsung dipimpin oleh Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari. 


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A., SIK, SH, M.Si mengatakan, dalam proses pemantauan di lokasi kejadian tidak ada tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya saja, diketahui selama ini korban tinggal sendirian di dalam rumah. 


"Berdasarkan wawancara dari saksi - saksi dan juga keterangan dari keluarga korban, menerangkan bahwasanya korban tersebut sudah lama mengidap atau menderita sakit - sakitan seperti Hipertensi tinggi dan struk ringan. Selama ini, korban tinggal dirumah tersebut hanya seorang diri, " ujar Agus Bahari. 


Petugas kemudian langsung membawa jasad Rostianna ke RSUD Sidikalang untuk dilakukan autopsi. 


"Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan, dan saat ini jenazah sudah kami serahkan kepada pihak keluarga, " tutup kapolres. (t/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)