Anggota DPR RI Komisi IX Sosialisasikan Kepada Masyarakat Tentang Germas

Anggota DPR RI Komisi IX Sosialisasikan Kepada Masyarakat Tentang Germas

Hendri
By -
0



Anggota DPR RI Komisi IX Sosialisasikan Kepada Masyarakat Tentang Germas
Delia Pratiwi Beru Sitepu, SH Anggota DPR RI Sampaikan Terhadap Masyarakat Tentang Kesehatan Tubuh
Bicaranews.com | LANGKAT - Anggota DPR/MPR RI Komisi IX dari Partai Golkar Sosialisasikan kepada masyarakat Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, tentang Gerakan masyarakat atau Germas.


Kegiatan berlangsung di Simpang Kedai Mook di Pom Bensin AKR, Desa Air Hitam Kabupaten Langkat. Dalam rangka Gerakan Kesehatan Masyarakat (Germas) Jumat (26/1/2024) Pukul 9.30 Wib.


Dalam arahannya, Delia Pratiwi Beru Sitepu, SH anggota DPR RI menyampaikan bahwa, kedatangannya ke Desa Air Hitam bukan untuk berkampanye, melainkan untuk menyampaikan informasi penting untuk kesehatan tubuh bagi kita semua. Bahwa, gerakan ini merupakan salah satu bagian saya di DPR RI.


Ada 7 cara untuk melindungi tubuh kita agar tetap sehat dan walafiat," ucap Delia Pratiwi Beru Sitepu, SH.


Yang pertama bagi kaum bapak agar berhenti dan atau mengurangi untuk mengkonsumsi rokok. Sebab rokok dapat mengurangi gangguan pernafasan bagi pecandu rokok. Dan, tidak meminum minuman yang beralkohol.

Anggota DPR Ri Dari Kab Langkat
Usai Menyampaikan Germas, Delia Pratiwi Foto Bersama Masyarakat Desa Air Hitam
Kemudian, agar masyarakat Desa Air Hitam rajin berolah raga sehingga tubuh kita tetap sehat dan fit.


Selanjutnya, biasakan mengkonsumsi makanan yang bergizi terlebih makan buah dan rajin melakukan cek kesehatan tubuh terhadap dokter serta mengutamakan kebersihan lingkungan," sebutnya.


Insya Allah, apa yang saya sampaikan hari ini dapat menjadikan sebuah masukan buat bapak/ibu sekalian yang hadir. Semoga bapak dan ibu sekalian yang hadir pada saat ini dapat memberikan manfaat buat orang lain terlebih buat diri kita sendiri. 


Mudah - mudahan bapak/ibu panjang umurnya sehingga kita dapat bertemu kembali dalam bulan dan tahun yang tidak sama di kemudian hari," kata Delia Pratiwi. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)