Polres Samosir Tempeli Stiker Himbaun Dan Tertibkan Pengendara Yang Parkir Di Jembatan Tano Ponggol

Polres Samosir Tempeli Stiker Himbaun Dan Tertibkan Pengendara Yang Parkir Di Jembatan Tano Ponggol

Hendri
By -
0

Polres Samosir Melaksanakan Pembagian flyer Kepada Para Pengendara Dan menempelkan Stiker Himbaun Pada Kendaraan, Agar tertib Berlalu Lintas

Bicaranews.com | SAMOSIR - Saat ini pada pelaksanaan hari ke-7 ops lilin Toba 2023 Polres Samosir, telah mengalami peningkatan pengunjung, wisatawan dan arus kendaraan yang mendapat perhatian tinggi dari Polres Samosir. ( 28/12/2023)

Dalam rangka mengantisipasi kemacetan dan laka lantas disuasana arus kendaraan sudah mulai meningkat, personil patroli ops lilin Toba 2023 Polres Samosir melaksanakan pembagian flyer kepada para pengendara dan menempelkan stiker himbaun pada kendaraan, agar tertib berlalu lintas dengan tujuan mengajak pengguna pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

Pembagian flyer dan penempelan stiker himbauan tertib berlalu lintas dilaksanakan di simpang empat Jalan Gereja Kelurahan Pasar Pangururan yang dipimpin Briptu Edi Rianto. 

Tampak Briptu Edi Rianto menghimbau para pengendara untuk tertib berkendara serta membagikan flyer dan menempelkan sticker tertib berlalu lintas sembari personil tim patroli membantu personil pos pengamanan melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang empat pintu masuk dan keluar pulau Samosir jalur darat. 

Usai pelaksanaan pembagian flyer dan penempelan stiker himbauan, team patroli menuju Jembatan Tano Ponggol. Tim patroli menertibkan Kendaraan milik pengunjung, wisatawan dan pedagang jajanan yang parkir di Jembatan Tano Ponggol sembari menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas, membagikan flyer dan menempelkan stiker himbauan.

Katim patroli, yang dijumpai sedang siaga di pos pengamanan simpang empat menyampaikan himbauan, agar tidak memarkirkan kendaraan di jembatan tano ponggol, "kami mohon kepada pengunjung atau wisatawan agar tidak memarkirkan kendaraannya di Jembatan tano ponggol karena hal tersebut dapat menimbulkan kemacetan dan laka lantas. Telah didirikan rambu lalu lintas di kedua sisi ujung jembatan tano ponggol larang berhenti, supaya dipatuhi. Nikmatilah keindahan Danau Toba dan Jembatan Tano Ponggol tanpa kemacetan dan tanpa laka lantas". Tutup Briptu Edi. (Humas Samosir / NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)