Perayaan Natal STM Anugerah Griya 3 Martubung Meriah dan Penuh Sukacita

Perayaan Natal STM Anugerah Griya 3 Martubung Meriah dan Penuh Sukacita

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Perayaan Natal Keluarga Besar STM Anugerah Griya 3 Martubung yang dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Penuai Griya 3 Martubung, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan berlangsung meriah dan penuh sukacita, Sabtu (9/12/2023).


Perayaan Natal mengutip tema "Tema: Hidup Bagi Sahabat Bagi Semua Orang (Yohannes 15:  14-15)  dengan sub tema "Dengan Kehadiran dan Kelahiran sahabat sejati, menginspirasi dalam bingkai kehidupan keluarga jemaat dan masyarakat".


Dalam Ibadah Natal tersebut St. M. Manullang dalam khotbahnya mengajak semua agar selalu tetap menjadi sahabat semua orang. 


"Sesuai dengan tema kita ini, kita diajak menjadi sahabat semua orang. Kita tau bahwa persahabat itu saling mendukung saling bekerjasama. Maka, melalui perayaan Natal kita ini, kita semua makin kompak dan seling bekerja sama dalam memajuka STM kita Ini," harapnya.


Sebelumnya, Ketua Panitia Natal P. Simanullang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan BPH serta penasehat yang meluangkan waktunya dalam mensukseskan Perayaan Natal yang berbahagia itu.


"Terima kasih kepada semua Panitia Natal yang sudah berupaya maksimal dalam memberikan yang terbaik dalam mensukseskan Natal STM ini. Selain itu, kami juga menyampaikan terima kasih kepada BPH, serta anggota semuanya, berkat support kalian acara natal ini tidak akan bisa semeriah ini, " ungkapnya.


Hal yang sama disampaikan Ketua BPH J. Sinambela. Ia mengajak semua anggota agar makin kompak dalam memajukan STM Anugerah. "Terima kasih kepada Para Panitia Natal yang telah memberikan yang terbaik dalam mensukseskan Perayaan Natal ini dalam memuliakan nama Tuhan. Kiranya Natal kita hari ini membawa sukacita sesuai dengan tema natal kit ini," ucapnya.


Ibadah diawali dengan prosesi oleh BPH, Ketua Panitia Natal dan Penasehat. Serta dilanjutkan dengan ragam liturgi, puisi oleh anak-anak dan bernyanyi. Diakhir acara dilanjutkan dengan makan bersama dan sesi foto bersama. (Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)