Perayaan Natal Bersama SMPN 15 Medan Berlangsung Penuh Sukacita

Perayaan Natal Bersama SMPN 15 Medan Berlangsung Penuh Sukacita

Hendri
By -
0

Perayaan Natal Bersama SMPN 15 Medan Berlangsung Penuh Sukacita
Kepala SMP Negeri 15 DR Tiurmaida Situmeang, S.Pd Saat Menghadiri Perayaan Natal Bersama SMPN 15 Medan
Bicaranews.com | MEDAN - Perayaan Natal bersama SMPN 15 Medan yang dilaksanakan di Gereja HKBP Seksama, Sabtu (2/12/2023) berlangsung penuh sukacita. 

Natal bersama SMPN 15 Medan mengusung tema" Sebab inilah berita yang telah kamu dengar dari mulanya bahwa kita harus saling mengasihi (1 Yohanes 3:11) dan sub tema" Hendaknya kita saling mengasihi, sebab Yesus lahir ke dunia sebagai wujud kasih Allah kepada kita".

Terdapat beberapa rangkaian acara seperti liturgi, vokal solo, drama, paduan suara siswa-siswi, penyalaan lilin Natal, pembacaan Injil, dan doa bersama. Turut hadir Kepala UPT SMPN 15 DR Tiurmaida Situmeang, S.Pd, para guru, komite, orang tua siswa-siswi, dan para undangan. 

Perayaan Natal Bersama SMPN 15 Medan Berlangsung Penuh Sukacita
Kepala SMPN 15 Medan DR Tiurmaida Situmeang, S.Pd (Tengah) Didampingi Pdt Rahmad Simanungkalit, S.Th, Disaat Acara Penyalaan Lilin
Dalam sambutannya, ketua panitia Natal perwakilan dari siswa Juvent Pandiangan mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kepala SMPN 15 Medan, para guru guru, komite beserta siswa-siswi yang turut serta di dalam panitia Natal ini sehingga terlaksananya Natal ini, ia berharap agar rangkaian kegiatan yang digelar dapat memberikan kedamaian bagi kita semua. 

Kepala SMP Negeri 15 Medan DR Tiurmaida Situmeang menyampaikan bahwa melalui tema Natal yang diusung mengisyaratkan kita agar kita saling mengasihi sesama manusia, semoga Natal yang dirayakan di SMP Negeri 15 Medan menjadi kan kita saling mengasihi antar sesama, baik itu disekolah maupun diluar sekolah, semoga dengan perayaan Natal ini cinta kasih kita bertambah kuat. 

Lanjut Tiurmaida, harapannya dengan Natal yang dirayakan hari ini hendaknya anak anak didik ini  menjadi dirinya sendiri dan anak anak didik ini harus memberikan kasih sayang kepada sesama, semoga kedepan anak anak didik ini bisa berhasil yang paling utama membangun karakter anak anak didik kita sehingga mereka kedepannya bisa menjadi anak penerus bangsa. 

Perayaan Natal Bersama SMPN 15 Medan Berlangsung Penuh Sukacita
Kepala SMPN 15 Medan DR Tiurmaida Situmeang, S.Pd (Memakai Kain Songket Warna Coklat) Foto Bersama Guru Dan Komite Dalam Acara Perayaan Natal Bersama SMPN 15 Medan
Setelah itu dilanjutkan dengan penyalaan lilin. Penyalaan lilin pertama dilakukan oleh Pdt Rahmad Simanungkalit, S.Th diikuti Kepala SMPN 15 Medan DR Tiurmaida Situmeang, S.Pd, Ketua Panitia Natal, Ketua Komite Sekolah, Perwakilan Guru, Perwakilan orang tua siswa. 

Setelah penyalaan lilin dilanjutkan renungkan Natal dibawakan oleh Pdt Rahmad Simanungkalit, S.Th, dalam renungkan Natal itu diambil dari injil 1 Yohanes 3-11, "Dimana kita umat manusia harus saling mengasihi, jauhi dari kebencian kebencian"

Perayaan Natal Bersama SMPN 15 Medan Berlangsung Penuh Sukacita
Siswa-Siswi SMPN 15 Medan Saat Membawakan Drama Dalam Acara Perayaan Natal Bersama
Setelah selesai renungkan Natal dilanjutkan foto bersama dan pembangian snack kepada siswa-siswi dan orang tua siswa-siswi beserta tamu undangan. (Bn) 



Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)