Pemko Apresiasi Hasil Reses DPRD Kota Medan, Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Pemko Apresiasi Hasil Reses DPRD Kota Medan, Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Hendri
By -
0

Pemko Apresiasi Hasil Reses DPRD Kota Medan, Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Bicaranews.com | MEDAN - Pemko Medan sangat mengapresiasi hasil reses yang telah dilakukan anggota DPRD Kota Medan. Sebab, sebagai masukan yang sangat berharga bagi pembangunan kota ke depan. Banyak saran dan masukan penting yang strategis, baik yang bersifat kebijakan maupun program-program pembangunan yang menggambarkan kebutuhan pokok masyarakat.

“Untuk itu saya minta kepada perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan agar memperhatikan dan memberikan atensi yang lebih terhadap reses anggota dewan dan dapat menampung hasil reses ini di dalam rencana kerja perangkat daerah,” kata Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota H Aulia Rachman di rapat paripurna penyampaian laporan hasil reses ketiga anggota DPRD Medan Tahun 2023 Dapil I sampai V di Gedung DPRD Medan, Rabu (27/12/2023).

Aulia Rachman yakin dan percaya, seluruh hasil yang disampaikan adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan taraf hidup sosial, ekonomi serta kesejahteraan masyarakat Kota Medan yang lebih baik.

Dikatakan Aulia Rachman, berbagai upaya penyelesaian masalah dan tantangan pembangunan kota masih terus dilakukan Pemko Medan. Tidak hanya terkait dengan tuntutan sosial ekonomi masyarakat, jelasnya, tapi juga melibatkan dimensi yang lebih luas, termasuk percepatan dan perluasan pembangunan kota.

“Pemko Medan tetap berkomitmen dan berusaha semaksimal mungkin agar dapat terus melaksanakan tugas-tugasnya dalam melayani kebutuhan sosial ekonomi masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” paparnya didampingi Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman.

Dalam mengatasi permasalahan pembangunan kota, kata Aulia Rachman, perlu adanya kolaborasi dan sinergi antar lembaga. Oleh karenanya mantan anggota DPRD Kota Medan ini, berharap agar kemitraan eksekutif dan legislatif, kebersamaan serta partisipasi yang luas dari seluruh pemangku kepentingan kota harus terus dioptimalkan.

“Saya yakin dengan visi bersama dan kolaborasi yang kokoh antara eksekutif dan legislatif, kita mampu mewujudkan tujuan-tujuan pembangunan Kota Medan,” ungkapnya.

Terakhir, Aulia Rachman menyampaikan, atas nama Pemko Medan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, khususnya kepada seluruh unsur pimpinan dan segenap anggota DPRD Medan atas pelaksanaan reses yang telah dilakukan. 

“Saya yakin bentuk kolaborasi ini akan menjadikan Kota Medan menjadi kota yang berkah, maju dan kondusif,” pungkasnya.

Setelah itu Ketua DPRD Medan Hasyim SE melanjutkan rapat paripurna penutupan masa ketiga tahun 2023. Aulia Rachman pun berharap tahun ini menjadi bahan evaluasi dan refleksi bersama untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan kota di masa yang akan datang.

“Di momen yang berbahagia ini, izinkan saya mewakili Pemko Medan menyampaikan Selamat Natal bagi seluruh anggota dewan dan seluruh masyarakat yang merayakannya. Untuk kita semua, saya ucapkan Selamat Tahun baru 2024, semoga tahun depan kita bisa berbuat yang lebih baik untuk pembangunan Kota Medan,” harapnya. (t/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)