Mewujudkan Pemilu Aman, Polsek Dolok Sanggul Dihadiri Panwaslu Melaksanakan Pojok Pemilu

Mewujudkan Pemilu Aman, Polsek Dolok Sanggul Dihadiri Panwaslu Melaksanakan Pojok Pemilu

Hendri
By -
0

Mewujudkan Pemilu Aman, Polsek Dolok Sanggul Melaksanakan Pojok Pemilu Dan Mengundang Panwaslu Kecamatan Di Mako Polsek Dolok Sanggul

Bicaranews.com | DOLOK SANGGUL - Kapolsek Dolok Sanggul Iptu Dorlan Pasaribu, menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Panitia Pengawas Pemilihan Umum dan  (Panwaslu) dan melaksanakan Pojok pemilu Kecamatan Dolok Sanggul dan Kecamatan Baktiraja, Rabu (13/12/2023). 

Perlu Kita ketahui bahwa wilayah hukum Polsek Dolok Sanggul mencakup dua Kecamatan Yaitu Kecamatan Dolok Sanggul dan Kecamatan Baktiraja

Tujuan dari pojok pemilu dan pertemuan ini adalah membangun sinergitas antara Polsek Dolok Sanggul dan Panwaslu Kecamatan Dolok Sanggul dan Panwas Baktiraja dalam menghadapi tahapan pemilihan umum (Pemilu) yang sudah memasuki tahapan kampanye.

Salah satu tujuan utama dari silaturahmi ini adalah membangun sinergi antara kepolisian dan Panwaslu dalam mengawal proses demokrasi selama tahapan lemilu.

Selain itu, pertemuan ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara Polsek Dolok Sanggul dan Panwaslu Kecamatan Dolok Sanggul dan Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbang Hasundutan.

Sementara Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH melalui Kapolsek Dolok Sanggul, Iptu Dorlan Pasaribu menyampaikan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk bekerjasama dalam menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan Panwaslu dalam menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif. Melalui sinergi dan komunikasi yang baik, kami harapkan dapat menjaga integritas pemilu dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Iptu

Tampak hadir di acara tersebut Iptu Dorlan Pasaribu, Ps Kasi Humas Polres Humbang Hasundutan Aipda D.Sitompul SE, Kanit Intel Polsek Dolok Sanggul J Simanjuntak, Camat Dolok Sanggul Marudut Simanullang, Ketua Panwas Dolok Sanggul J.manullang, Ketua Panwas Kecamatan Baktiraja J L.Batu, Ketua PPK Kecamatan, dan PPS Kecamatan Dolok Sanggul serta Kecamatan Baktiraja. (Humas Polres Humbahas) 


Pewarta : Maruli/NS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)