Kunjungan Kapolsek laguboti Ke Kantor Panwaslu Kecamatan Ciptakan Situasi Kondusif

Kunjungan Kapolsek laguboti Ke Kantor Panwaslu Kecamatan Ciptakan Situasi Kondusif

Hendri
By -
0

Kunjungan Kapolsek laguboti Ke Kantor Panwaslu Kecamatan Ciptakan Situasi Kondusif

Bicaranews.com | TOBA - Dalam menjalin silahturahmi antara Polri dengan Panwaslu Kecamatan terlebih kepada masyarakat, maka diperlukan adanya komunikasi yang baik untuk dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada pemilu 2024 mendatang. 

Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto melakukan kegiatan pojok pemilu ke kantor Panwaslu Kecamatan Laguboti pada Kamis (7/12/2023)

Kegiatan pojok pemilu yang dilaksanakan disambut baik oleh panwaslu dan beberapa anggota panwaslu dan warga masyarakat Laguboti

Tujuan dilaksanakan kegiatan pojok pemilu tersebut membahas kerawanan pemilu 2024 serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 untuk mewujudkan indonesia maju.

Dalam pertemuan tersebut hadir pemerintahan Kecamatan Laguboti, Kapolsek berserta personil, tokoh masyarakat Ivychristianti Silaban, tokoh pemuda Dede Yudma Pasaribu, staf panwaslu Kecamatan Rellia Asima Bakara dan Windi Simangunsong serta masyarakat Laguboti.

"Dimana, secara bersama antara Polri, tokoh-tokoh masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing-masing untuk menjaga kamtibmas, menolak isu-isu dan berita-berita yang tidak bertanggungjawab atau HOAX dari orang yang tidak bertanggungjawab.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan bersama masyarakat dan Panwas Kecamatan disampaikan kerjasama dan sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama para tokoh-tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif menjadikan Indonesia maju. Ungkap Kapolsek 

Polres Toba melalui Kapolsek Laguboti mengatakan kegiatan pojok pemilu yang di laksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Toba dalam rangka pemilihan umum serentak tahun 2024

Agus Sucipto menambahkan dalam kegiatan sambang, pihaknya juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh agama dapat mengajak warganya untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang belum dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. (Humas Polres Toba)


Pewarta : NS

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)