Dengan Penuh Suka Cita, Keluarga Besar Polres Sibolga Rayakan Natal 2023

Dengan Penuh Suka Cita, Keluarga Besar Polres Sibolga Rayakan Natal 2023

Hendri
By -
0

Keluarga Besar Polres Sibolga, Rayakan Natal Dengan Penuh Suka Cita Dan Meriah

Bicaranews.com | SIBOLGA - Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Polres Sibolga, berlangsung dengan penuh suka cita, Jumat (29/12/23) sekira pukul 17.00 wib bertempat di Aula Wira Pratama Jalan Dr. Fl. Tobing Kota Sibolga. 

Diperayaan Natal Polres Sibolga ini mengusung Thema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14) dan Sub Thema "Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Peran Polri Presisi Berintegritas Mengasihi dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Pelaksanaan ibadah natal votum dipimpin oleh Pastor Katekis Leo dalam renungannya, mengatakan untuk memuliakan Allah di tempat maha tinggi, kita harus hidup damai dan rukun dalam situasi apapun.

Setelah pelaksanaan perayaan Natal, dilanjutkan dengan kata dambutan dan bimbingan dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH. 

Dalam bimbingannya, Kapolres Sibolga, semoga kita dapat merefleksikan makna natal dalam pribadi kita masing-masing dengan harapan natal 2023 dan tahun baru 2024 membawa kita pada kesuksesan dan kebahagiaan menapaki tahun yang baru 2024. Perlu kita syukuri bahwa sampai saat ini situasi kamtibmas di Kota Sibolga dapat kita rasakan aman dan nyaman sehingga kita dapat eraktifitas, bekerja, bersekolah. Situasi ini merupakan hasil kerja kita semuanya, tentunya dilandasi niat tulus ikhlas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Di penghujung tahun ini marilah kita Flashback dengan apa yang telah kita laksanakan dalam menjalankan tjgas-tugas Kepolisian, jika ada hal yang masih kurang maksimal di tahun 2023 mari kita optimalkan ditahun 2024, masing-masing satfung agar melakukan analisa hal-hal apa saja yang sudah dan belum maksimal agar bisa kita evaluasi. Selanjutnya Kapolres Sibolga memberikan bingkisan kepada Pendeta/Hamba Tuhan yang melayani pada Binrohtal Polres Sibolga, pemberian bingkisan kepada Purnawirawan dan Warakauri Polres Sibolga, selanjutnya Lucky Draw dan Acara selesai. 

Turut hadir dalam kegiatan Natal tersebut, Wakapolres Sibolga, seluruh personil Polri yang beragama Kristen, dan Katholik, serta keluarga besar Polres Sibolga dan Phl Polres Sibolga. Kegiatan Natal Polres Sibolga berakhir pukul 23.00 wib, berjalan dengan aman dan kondusif. (Humas Polres Sibolga/NS)


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)