Kecamatan Medan Kota Gelar Apel Penertiban Spanduk Dan Iklan

Kecamatan Medan Kota Gelar Apel Penertiban Spanduk Dan Iklan

Hendri
By -
0

Kecamatan Medan Kota Gelar Apel Penertiban Spanduk Dan Iklan
Camat Medan Kota DR Raja Ian Andos Lubis, S.STp M.AP Memasuki Halaman Kantor Kecamatan Medan Kota Dalam Acara Apel Penertiban Spanduk Dan Iklan
Bicaranews.com | MEDAN - Camat Medan Kota DR. Raja Ian Andos Lubis, S.STp, M.AP memimpin apel penertiban spanduk dan iklan yang melanggar Perda Kota Medan di halaman kantor Kecamatan Medan Kota, Jumat (29/12/2023).

Dalam apel tersebut turut dihadiri, Ketua Panwaslu Medan Kota, Lurah Se-Kecamatan Medan Kota, Kasi Tratib Medan Kota Safrizal, Babinsa Se-Kelurahan Medan Kota, Dinas SDABMBK, Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Medan Kota.

Dalam arahannya Raja Ian Andos meminta kepada seluruh yang ikut dalam penertiban itu agar tetap mengutamakan humanis dan persuasif. Ia juga meminta semua spanduk yang ditertibkan tidak rusak.

"Penertiban itu harus benar benar rapi dan jangan ada yang rusak iklan ataupun spanduk, apabila orang yang bersangkutan ingin mengambil dan memasang iklannya lagi bisa dipergunakan yang bersangkutan lagi," ungkapnya.

Kecamatan Medan Kota Gelar Apel Penertiban Spanduk Dan Iklan
Camat Medan Kota DR RaJa Ian Andos Lubis, S.STp M.AP Saat Menyampaikan Arahan Kepada Peserta Apel Di Halaman Kecamatan Medan Kota
Raja Ian Andos juga menyampaikan sasaran utama dalam penertiban itu, yakni tiang listrik taman Kota seperti pohon dan tempat umum.

"Untuk itu saya minta agar penertiban ini jangan sampai merusak tempat umum, kita harus kondusif menertibkan iklan dan Spanduk," ujarnya. 

Raja Ian Andos meminta setiap kelurahan satu personil Satpol PP ikut serta di dalam penertiban, begitu juga SDABMBK , Babinsa dan Panwaslu. (Bn) 

12 Lurah Se-Kecamatan Medan Kota Turut Hadir  Dalam Acara Apel Penertiban Spanduk Dan Iklan Di Halaman Kantor Kecamatan Medan Kota
Pewarta : HN


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)