Kapolres Toba Hadiri Perayaan Natal Orang Muda Katolik Se-Paroki St Yosep Balige Di Gereja Katolik Silaen

Kapolres Toba Hadiri Perayaan Natal Orang Muda Katolik Se-Paroki St Yosep Balige Di Gereja Katolik Silaen

Hendri
By -
0

Kapolres Toba Hadiri Perayaan Natal Orang Muda Katolik Se-Paroki St Yosep Balige Di Gereja Katolik Silaen

Bicaranews.com | TOBA - Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K menghadiri perayaan Natal Orang Muda Katolik (OMK) Se-Paroki St Yosep Balige di Gereja Katolik Silaen Kecamatan Silaen Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (26/12/2023) sekira pukul 10.00 wib. 

Perayaan Natal Orang Muda Katolik Se- Paroki ST. Yosef Balige mengusung Tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi" (Lukas 2:24) Sub Thema "Melalui perayaan Natal Orang Muda Katolik Tahun 2023, OMK Semakin mampu membina dari dalam cinta dan menyatakan suka cita dengan penuh harapan demi masa depan Gereja."

Kegiatan Natal bersama Orang Muda Katolik (OMK) ini yang hadir sekitar 800 orang muda Katolik, dan tidak lepas pengamanan dari kepolisian Polres Toba dan TNI.

Dalam kegiatan Natal Bersama Orang Muda Katolik se-Paroki St Yosep Balige, Kapolres Toba mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan ini bertujuan agar orang muda  katolik se-Paroki St Yosep Balige semakin semangat untuk menyambut dan merayakan hari raya Natal

Bahwa kegiatan natal bersama orang muda katolik se-Paroki St Yosep Balige ini sangat baik dilakukan terutama untuk menghindari dampak negatif dalam kehidupan masyarakat terhadap narkoba, miras dan pergaulan bebas dan orang muda harus berorganisasi, imbuhnya

Kegiatan Perayaan Natal Orang Muda Katolik se-Paroki ST. Yosef Balige dilaksanakan setiap tahunnya bergantian digereja Katolik yang berada di wilayah Kabupatsn Toba.

Dan diharapkan pengamanan dan patroli tersebut dapat membuat rasa aman dan terciptanya rasa nyaman dengan hadirnya anggota Polri dan TNI, ungkapnya

Turut hadir Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K, Pastor Ambrosius Nainggolan OFM.Cap, Pastor Hotraja Purba OFM.Cap dan Jemaat Katolik Se-Paroki St. Yosef Balige se-Kabupaten Toba. (Humas Polres Toba Maruli / NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)