Jelang Pemilu Dan Nataru 2024, Polres Humbahas Laksanakan Patroli Dan Razia

Jelang Pemilu Dan Nataru 2024, Polres Humbahas Laksanakan Patroli Dan Razia

Hendri
By -
0

Jelang Pemilu Dan Nataru 2024, Polres Humbahas Laksanakan Patroli Dan Razia

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Menjelang Pemilu dan Perayaan Nataru 2024, Polres Humbahas beserta Polsek Jajaran gencar melakukan patroli dan razia pada malam hari di wilayah hukum Polres Humbahas. (13/12/2023)

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu dan Perayaan Natal Tahun Baru 2024 di Kabupaten Humbahas. 

Kegiatan Patroli dilaksanakan di daerah rawan kecelakaan maupun kriminalitas, kemudian melaksanakan patroli pengecekan Kantor KPU, gudang logistik serta Kantor Bawaslu Kabupaten Humbahas

Tak hanya itu, Polres Humbahas juga melaksanakan razia ke cafe dan hiburan malam serta melaksanakan pengecekan identitas. Kemudian, Polres Humbahas juga memberikan himbauan untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Humbahas.

"Ini merupakan komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Humbahas, menjelang pelaksanaan Pemilu dan Perayaan Natal Tahun baru 2024. Kegiatan Patroli ini terus kami laksanakan secara rutin pada malam hari." ujar Kapolres. 

"Kami juga berharap dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, tahapan pemilu bisa berjalan aman, lancar dan damai serta terwujudnya situasi yang aman dan kondusif dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 nantinya, kami berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Humbahas." tutup Kapolres. (Humas Polres/Maruli/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)