Hari Pertama Libur Natal 2023, Polres Toba Siaga Patroli Dan Tingkatkan Pengamanan Di Obyek Wisata Pantai

Hari Pertama Libur Natal 2023, Polres Toba Siaga Patroli Dan Tingkatkan Pengamanan Di Obyek Wisata Pantai

Hendri
By -
0

Hari Pertama Libur Natal 2023, Polres Toba Siaga Patroli Dan Tingkatkan Pengamanan Di Obyek Wisata Pantai

Bicaranews.com | TOBA - Hari libur Natal personil Polres Toba Polda Sumut melaksanakan giat Patroli dan Himbauan pada lokasi Objek Wisata yang berada diwilayah hukum Kabupaten Toba, Senin (25/12/2023).

Patroli dilaksanakan pada tempat wisata pantai bulbul Balige Kabupaten Toba, guna antisipasi lonjakan pengunjung yang akan berlibur di pantai, juga melaksanakan giat patroli cegah curas, curat dan curanmor (C3) dan antisipasi kemacetan diwilayah obyek wisata pantai bulbul Balige Kabupaten Toba 

Pantauan di lapangan, obyek wisata pantai bulbul Balige masih belum ada terlihat lonjakan dari wisatawan yang datang ke lokasi wisata pantai ini. 

Petugas dari pos pengamanan (Pos PAM) bundaran Balige melakukan pengawasan intensif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lokasi wisata.

Tampak pihak kepolisian dari personil Polres Toba Bripda Amos Simanjuntak dan Bripda Saputra Panjaitan serta petugas dari BNPB Kabupaten melakukan Patroli dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada wisatawan 

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny A Siregar menjelaskan kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian untuk meminimalisir tindak Kejahatan di wilayah hukum Polres Toba khususnya pada lokasi wisata pantai yang ramai pengunjung saat hari libur Natal.

Disamping melaksanakan patroli, personil juga menghimbau kepada pengunjung wisata pantai agar mengawasi anaknya yang sedang berenang 

Kegiatan patroli tersebut sebagai bentuk pelayanan Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada warga yang sedang beraktifitas di kesehariannya serta mencegah adanya niat dan kesempatan bagi pelaku kejahatan”.

Kami terus melakukan pengawasan agar liburan masyarakat berjalan lancar dan tanpa kendala keamanan,” ujar Kompol Jhonny 

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pengunjung.

Dengan adanya kehadiran petugas Operasi Lilin Toba 2023 di objek wisata pantai, diharapkan masyarakat dapat menikmati liburan dengan aman dan tentram.

“Petugas siap memberikan bantuan dan informasi kepada pengunjung yang membutuhkan selama masa liburan Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya. (Humas Polres Toba / Ns)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)