Grebek Kampung Narkoba, Polres Sibolga Berhasil Amankan Dua Pelaku

Grebek Kampung Narkoba, Polres Sibolga Berhasil Amankan Dua Pelaku

Hendri
By -
0

Grebek Kampung Narkoba, Polres Sibolga Berhasil Amankan Dua Pelaku

Bicaranews.com | SIBOLGA - Polres Sibolga melaksanakan grebek kampung narkoba (GKN) di Bukit Pancur Sihaja Jalan IL. Nomensen Ujung Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Selasa (5/12/2023), pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K.,M.H, bersama Kasat Narkoba AKP Sugiono, S.H., M.H, dan Personil lainnya. Dalam apel yang dipimpin oleh Kasat Narkoba dilakukan pembagian tugas sesuai prosedur.

Dari hasil penggerebekan, dua orang diamankan, dengan inisial, IH (43) tahun, wiraswasta, Jalan Kutilang Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga dan DG (34) tahun, Nelayan, Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, keduanya positif menggunakan amphetamine.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain, alat hisap sabu dari botol minuman mineral dan beberapa plastik klip sabu. Hasil ini mengindikasikan upaya penyalahgunaan narkotika di wilayah tersebut.

Setelah lenggerebekan, para terduga pelaku dibawa ke ruangan Sat Narkoba Polres Sibolga untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polres Sibolga juga berkoordinasi dengan BNK untuk melakukan asesmen dan rehabilitasi terhadap para pelaku. 

"Kegiatan GKN ini tetap dilakukan secara rutin untuk meminimalisir penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Sibolga," terang AKP Sugiono. (Bn) 


Pewarta : Maruli/NS

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)