Bayu - Fadlan Juara Pertama Ganda Putra Turnamen Badminton PB Teluk Bakau Bc

Bayu - Fadlan Juara Pertama Ganda Putra Turnamen Badminton PB Teluk Bakau Bc

Hendri
By -
0

Bayu – Fadlan Juara Pertama Ganda Putra Turnamen Badminton PB Teluk Bakau Bc
Kepala Dusun II Desa Marindal II Mariono Yang Mewakili Ketua Panitia Hari Hartoyo Saat Memberikan Hadiah Kepada Juara Turnamen Bandminton PB Teluk Bakau BC
Bicaranews.com | Deliserdang - Bayu/Fadlan, berhasil meraih Juara pertama ganda putra Turnamen Badminton PB Teluk Bakau Bc pada pertandingan final yang dilaksanakan di Lapangan PB Teluk Bakau Jalan Mahoni Gang Mahoni IV, Desa Marindal II Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Jumat (22/12/2023).

Di partai puncak perebutan Juara I, II dan III, pertandingan ini mempertemukan antara pasangan Jhon/Hari melawan Bayu/Fadlan (perebutan juara satu dan dua) dan Rahman/Aris melawan Sutris/Taufik untuk perebutan juara tiga. 

Turnamen Badminton PB Teluk Bakau Bc pada pertandingan final yang dilaksanakan
Foto: Bayu/Fadlan Juara I Ganda Putra Turnamen Badminton PB Teluk Bakau Bc
Setelah melalui ketatnya turnamen dengan format yang telah di susun panitia, perolehan pemenang partai final perebutan juara satu ini di menangkan oleh pasangan Bayu/Fadlan dengan kedudukan Rubber Game (3 set pertandingan). Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga di tempati oleh pasangan Jhon/Hari dan pasangan Sutris/Taufiq. 

Panitia pelaksana kegiatan mengatakan, malam final turnamen, warga sangat antusias hadir untuk menyaksikan pertadingan tersebut." ya, warga sangat bersemangat hadir menyaksikan malam final," ungkap panitia sembari menyebut pertandingan bulutangkis itu diselenggarakan untuk memperkuat silaturahmi antar warga Mahoni-kampung baru Dusun II Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak

Turnamen Badminton PB Teluk Bakau Bc pada pertandingan final yang dilaksanakan
Foto: Jhon/Hari Juara II Ganda Putra Turnamen Badminton PB Teluk Bakau Bc
Bayu/Fadlan” yang merupakan peserta turnamen sekaligus pemain yang bernaung di PB Mahoni mengatakan, bangga melihat progres pemain dari PB Teluk Bakau Bc." Saya bangga melihat progres pemain dari PB Teluk Bakau Bc ini, sangat pesat berkembang apalagi jika banyak pihak-pihak yang ikut mendukung kegiatan ini agar semakin banyak bibit muda yang bermunculan," sebutnya.

Panitia Beri Hadiah.

Dengan di gelarnya malam puncak, partai final, panitia pelaksana turnamen badminton yang di wakili saudara Prayogi dan Edy Kurniawan memberikan hadiah berupa Tropi dan Bingkisan.“ Alhamduillah, acara berjalan lancar, aman dan terkendali, “ ujar panitia prayogi.

Turnamen Badmindton PB Teluk Bakau Bc Mahoni Desa Marindal II
Foto: Sutris/Taufiq Juara III Ganda Putra Turnamen Badminton PB Teluk Bakau Bc
Sementara itu, Kepala Desa Marindal 2 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jufri Antono menyampaikan via chat, menyambut baik dilaksanakannya turnamen ini, sekaligus memberikan apresiasi kepada panitia yang menginisiasi. 

"Saya menyambut baik dilaksanakannya turnamen ini, sekaligus memberikan apresiasi kepada panitia yang menginisiasi. Sebagai kegiatan masyarakat, ini juga bisa menjadi media bagi sesama warga untuk menjalin silaturahmi dan membahas hal-hal yang baik untuk kepentingan bersama di dalam lingkungan seperti keamanan, ketertiban, kebersihan," sebutnya. (Bn) 

Turnamen Badminton PB Teluk Bakau Bc Mahoni Desa Marindal II
Kepala Desa Marindal II Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang Jupri Antono Mengapresiasi Turnamen Bandminton PB Teluk Bakau Bc Di Jalan Mahoni Gang Mahoni IV Marindal II

Pewarta  : HH


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)