Selalu Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Siborongborong Ajak Kapolsek Keliling Blok Hunian

Selalu Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Siborongborong Ajak Kapolsek Keliling Blok Hunian

Hendri
By -
0

Kalapas Siborongborong

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Lapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut menerima kunjungan dari Polsek Siborongborong dalam rangka mempererat Sinergitas. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Siborongborong, Senin (6/11/2023).

Pada kesempatan ini, Kalapas Siborongborong Krisman Ziliwu mengajak Kapolsek Siborongborong AKP Suit Purba, SH, MH dan Kanit Reskrim Polsek Siborongborong Ipda Kristopel Hutasoit keliling blok hunian menyapa warga binaan dan melihat langsung kondisi keamanan dan pembinaan kepada warga binaan termasuk melihat proses pengolahan makanan bagi warga binaan di dapur lapas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi lapas kelas IIB Siborongborong terutama untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba, pungli dan gangguan Kamtib lainnya.

“Kami berharap sinergitas antara Lapas Kelas IIB Siborongborong dan APH yang sudah terjalin selama ini semakin erat lagi kedepannya dan kegiatan ini sebagai salah satu aksi nyata dan keseriusan kami untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba, pungli dan gangguan kamtib lainnya di lapas kelas IIB Siborongborong” ujar Krisman Ziliwu. (Bn)


Pewarta : Maruli/NS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)