Polres Humbahas Laksanakan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan Dan Penanaman Pohon - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Polres Humbahas Laksanakan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan Dan Penanaman Pohon

Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Dalam Rangka Rakorbin SDM Polri Tahun 2023 Polres Humbang Hasundutan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Penanaman Pohon bertempat di Mako Polres Humbang Hasundutan (Humbahas), Sabtu (4/11/2023)

Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Penanaman Pohon tersebut mengusung tema "Mengabdi Untuk Negeri" yang di pimpin langsung Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H, dengan di ikuti Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran, Personil Polres Humbahas dan masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam sambutannya, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Humbahas terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada  masyarakat, selain bisa membantu masyarakat yang kurang mampu, juga mendekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya Polres Humbang Hasundutan." Ucap Kapolres

Kapolres juga menambahkan, pihaknya juga melakukan kegiatan lain seperti pemeriksaan kesehatan secara gratis serta pemberian obat maupun vitamin kepada masyarakat dan melakukan penanaman pohon di sekitar mako Polres Humbang Hasundutan.

Di akhir sambutannya Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang, agar masyarakat dapat terus menjaga keharmonisan tanpa terpecah belah karena perbedaan pilihan baik saat pemilihan capres cawapres maupun legislatif.

"Boleh beda pilihan, tetapi jangan sampai ada perpecahan antar sesama dalam pemilihan nantinya, mari kita tetap junjung tinggi persaudaraan walaupun berbeda pilihan, mari kita sama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya.

Di ketahui bahwa dalam kegiatan tersebut Polres Humbang Hasundutan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di akhir kegiatan tersebut salah satu masyarakat kabupaten Humbang Hasundutan Junner Pardede mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Humbang Hasundutan beserta jajarannya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh polres Humbahas.

"Kami masyarakat kabupaten Humbang Hasundutan mengucapkan terimakasih dan kami siap mendukung program pemerintah dan siap untuk menyukseskan pesta demokrasi yaitu pemilu serentak 2024," ucapnya. (Bn) 


Pewarta : Humas/Maruli/Ns

Diberdayakan oleh Blogger.