Polda Sumut Melaksanakan Audit Keuangan Polres Humbahas

Polda Sumut Melaksanakan Audit Keuangan Polres Humbahas

Hendri
By -
0

Polda Sumut Melaksanakan Audit Keuangan Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH, SIK, MH diwakili Wakapolres Kompol Briston A. Munte Carlo Napitupulu ST SIK menyampaikan terima kasih kepada tim audit keuangan Polda Sumut telah hadir di Polres Humbahas.

"Kami bersyukur atas pelaksanaan audit Ini karena sebagai koreksi dan konsultasi. Dan kami mohon agar dibimbing juga dalam pelaksanaan tugas, bidang logistik, bidang operasional dan bidang anggaran keuangan. Apalagi saat ini sudah pelaksanaan Operasi Mantab Brata Toba 2023-2024," ujar Wakapolres di Aula Polres Humbahas, Selasa (28/11/2023).

Dikatakannya, kegiatan audit kinerja merupakan kegiatan rutin dan audit dengan tujuan tertentu dalam rangka supervisi dan asistensi fungsi keuangan TA.2023 Polda Sumut. Kegiatan audit tersebut merupakan tindak lanjut dari audit keuangan sebelumnya.

"Kepada seluruh peserta yang menjadi obyek pemeriksaan dan pengawasan dari Polres Humbang Hasundutan agar mengikuti dengan serius, jangan jadikan kegiatan ini beban dan jika ada permasalahan agar dikoordinasikan dengan baik,"sebut Briston.

Pada kesempatan itu, tim menyampaikan beberapa arahan supervisi dan asistensi memeriksa audit kepada Polres Humbahas yang harus di dipedomai. "Semua temuan nantinya harus dilengkapi segala kelengkapan  administrasi dan dokumentasi audit  TA.2023," sebutnya.

Tampak Hadir Di Dalam Rangka Supervisi Audit Keuangan Bid Keu  TA.2023  Polda Sumut tersebut  di Aula Polres Humbahas yakni Waka Polres Kompol Briston A Munte Carlo S.T.,S.I.K, Para Kabag, Kasat, Seksi dan Polsek Jajaran Polres Humbahas. (t/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)