Pj. Bupati Tapteng: KORPRI Perekat Bangsa Dalam Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Pj. Bupati Tapteng: KORPRI Perekat Bangsa Dalam Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|PANDAN - Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH bersama para ASN Pemkab Tapteng merayakan HUT Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Tapteng, Rabu (29/11/2023). 

"Saya mengucapkan Selamat HUT KORPRI ke-52. Mari tanamkan pada diri kita bahwa kita adalah anggota Korpri harus bisa menjadi perekat bangsa dalam menjaga persatuan bangsa. Kita sebagai perekat juga harus bisa menjadi teladan dalam masyarakat, melayani masyarakat dengan ikhlas dan tulus," ungkap Pj. Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH dalam Sambutannya.


Selain itu, Pj. Bupati Tapteng kembali mengingatkan agar seluruh ASN netral pada kontestasi Pemilu Tahun 2024.


"Kemudian, saya mengingatkan kembali bahwa ASN itu harus netral dalam menghadapi kontestasi Pemilu Tahun 2024 ini. Saya ingin mengajak para ASN tidak berpihak kepada salah satu kontestan. Saya sampaikan, jangan mengorbankan karir yang sudah dibangun selama ini dan mengorbankan keluarga karena sanksi apabila tidak netral bisa menjadi sanksi administratif bahkan sanksi pidana," kata Pj. Bupati Tapteng.


Sementara itu, Sekretaris KORPRI Tapteng, Rahmad Saleh Jambak, S.STP, M.Si dalam Laporannya menyampaikan harapan kepada para anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.


Di acara ini juga dilaksanakan Penyerahan Satya Lencana pengabdian 10 Tahun, 20 Tahun, dan 30 Tahun, serta penyerahan SK Pensiun bagi ASN yang akan memasuki masa Purnabakti. Seperti diketahui, perayaan HUT KORPRI Tahun 2023 mengambil Tema " KORPRIKAN INDONESIA" diawali dengan mengikuti Perayaan HUT KORPRI Nasional yang dipusatkan di Jakarta secara hybrid.


Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Tapteng, para Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat Sarudik, Camat Tukka, Mewakili Camat Pandan, Kepala Bank Sumut Cabang Pandan, Kepala Mandiri Taspen Sibolga, serta para Sekretaris OPD Pemkab Tapteng.(t/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)