Pengusaha Keripik Cinta, Media Dan MD KAHMI Langkat Konser Amal Untuk Korban Kebakaran

Pengusaha Keripik Cinta, Media Dan MD KAHMI Langkat Konser Amal Untuk Korban Kebakaran

Hendri
By -
0

Pengusaha Keripik Cinta, Media Dan MD KAHMI Langkat Konser Amal Untuk Korban Kebakaran
Pengusaha Keripik Cinta Mas Hendro (Baju putih) Menyaksikan Konser Amal Saat Penggalangan Dana Di Gebang
Bicaranews.com | LANGKAT - Pengusaha Keripik Cinta bersama rekan Media dan MD KAHMI Langkat melaksanakan konser amal untuk pengumpulan dana korban kebakaran 10 rumah guru beberapa Minggu lalu, yang terjadi di Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Sabtu (25/11/2023) Pukul 08.00 Wib

Konser amal tersebut berlangsung diarea Keripik Cinta milik Mas Hendro, di Jalan Lintas Sumatra Medan -Banda Aceh, Desa Air Hitam Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Konser tersebut berlangsung sampai Sabtu malam seperti pertunjukan Tarian, Drum band dan Drama yang dilaksanakan oleh 20 grup sanggar seni dari Kabupaten Langkat.

Sebelumnya, tanggal 28 Oktober 2023 pukul 07.30 Wib, ada 10 pintu rumah yang terbakar milik PT RGM di Lingkungan VI Sei Pucuk Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Langkat. Dimana rumah tersebut dihuni bagi guru - guru yang mengajar di sekolah TK, SD dan SMP Swasta.

Awalnya, Mas Hendro mendapat kabar melalui hp, bahwa ada rumah para guru yang terbakar di Besitang. Dan meneruskan kabar tersebut kepada kawan - kawan media di Langkat.

Alhamdulillah, kabar tersebut di respon oleh kawan media, makanya kita menggelar penggalangan dana, yang  nantinya dana tersebut kita kumpul dan akan kita belikan tanah seluas 3 rante buat bangunan rumah guru di Besitang.

"Mas Hendro mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga yang ikut sebagai penasehat dan sponsor, kemudian Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH yang juga penasehat dalam kegiatan Konser Amal.

Dijelaskan, bahwa bangunan rumah yang terbakar bukan milik para guru. Oleh sebab itu Mas Hendro bersama rekan-rekan media merencanakan untuk melakukan pembelian tanah sekaligus membangun rumah para guru.

Berkat doa dan dukungan, dana yang terkumpul saat konser amal akan diumumkan oleh MC, diantaranya beliau selaku Owner Keripik Cinta, memberikan sumbangan uang tunai Rp 10.000.000. Dilanjutkan H. Syahrizal Kepala Dinas Koprasi uang tunai Rp 1.000.000, Rahmad Rinaldi Ketua DPC PPP Langkat uang tunai Rp 1.000.000, Kepala Sekolah SMPN II Rp 300.000.

Kemudian, Kepala Sekolah SMPN 3 Hinai Rp 100.000, Kepala Desa Pelawi Selatan Rp100.000,-Awalludin Kepala Sekolah SMPN 1 Padang Tualang Rp 200.000, Camat Sei Lepan Muhammad Iqbal Rp 200.000, dan Kepala Sekolah SMPN 3 Kecamatan Brandan Barat Suhel Rp 200.000.

Rahmad Rinaldi SE Wakil Ketua MD KAHMI Langkat yang juga Ketua DPC PPP Langkat sangat mengapresiasi konser amal di selenggarakan oleh owner Keripik Cinta Mas Hendro, bersama rekan-rekan media dan MD KAHMI Langkat.

"Patut kita syukuri atas kepedulian owner Keripik Cinta Mas Hendro bersama rekan media dan MD KAHMI Langkat. Kegiatan ini kita apresiasi setinggi tingginya atas gagasan dan kepeduliannya. Seperti pengalangan dana bantuan korban kebakaran rumah para guru. 

Semoga para guru yang sedang tertimpa musibah tersebut diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaannya," tandasnya.

Hadir saat konser amal yaitu H. Syah Afandin SH Plt Bupati Langkat yang di wakili H.Syahrizal, Sos, M.Si. Kepala Dinas Koprasi Kabupaten Langkat, Rahmad Rinaldi SE, Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat, Pengurus MD KAHMI Langkat dan rekan rekan media. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)