Pasca Banjir, Kapolres Humbahas Kerahkan Seluruh Personil Bantu Bersihkan Rumah Warga

Pasca Banjir, Kapolres Humbahas Kerahkan Seluruh Personil Bantu Bersihkan Rumah Warga

Hendri
By -
0

Seluruh Personil Polres Humbahas Kerahkan Untuk Membersihkan Banjir

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Polres Humbahas mengerahkan personil ke lokasi bencana alam banjir di Desa Marbun tongah Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbahas. Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Humbahas sejak kemarin yang mengakibatkan lumpur dan genangan air masuk ke dalam rumah warga, Rabu (15/11/2023)

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH bersama anggota polres humbahas turun langsung ke lokasi serta membantu warga mengevakuasi dan membantu membersihkan seluruh rumah warga yg terkena dampak. 

Pasca air surut, Kita langsung mengerahkan anggota untuk membantu membersihkan lumpur di lokasi banjir yang berada di sekitaran rumah warga, serta memindahkan barang atau perabot ketempat yang lebih aman,” ujar AKBP Hary

Polres Humbahas akan terus memantau aktivitas pasang surut air, keselamatan warga setempat, dan melakukan monitoring serta stand by di lokasi bencana guna memastikan keamanan warga dan memberikan bantuan tenaga untuk membersihkan rumah warga yang rusak dan terkena dampak banjir." tegas AKBP Hary. 

Kegiatan yg dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang selalu mengharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Polri akan hadir untuk masyarakat dalam kondisi apapun guna memberikan pelayanan terbaik dengan tulus dan ikhlas yang merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat." tutup AKBP Hary. (Bn) 


Pewarta : Humas/Maruli/NS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)